Ahad 19 Apr 2020 05:31 WIB

Raisa, Andien, dan The Panturas Tampil #DiRumahBarengResso

Namun, Ketiganya tampil secara terpisah pada program #DiRumahBarengResso.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Agus Yulianto
Penyanyi Raisa.
Foto: Republika/Santi Sopia
Penyanyi Raisa.

REPUBLIKA.CO.ID, 

JAKARTA -- Musisi Raisa, Andien, dan The Panturas menghibur para penikmat musik Indonesia bersama aplikasi streaming Resso. Ketiganya tampil secara terpisah pada program #DiRumahBarengResso yang dapat diakses melalui akun Instagram resmi Resso, @ressoidn.

Jadwal tampil Raisa adalah Jumat (17/4) pukul 20:00 WIB, The Panturas pada Sabtu (18/4), dan Andien pada Ahad (19/4) pada jam yang sama. Pada gelombang pertama #DiRumahBarengResso 12-14 April 2020, hadir penyanyi Isyana Sarasvati, Laze, dan Teddy Adhitya.

"Program #DiRumahBarengResso menawarkan pengalaman yang unik, sehingga para musisi dapat mengungkapkan sisi yang belum pernah kita lihat sebelumnya dan penggemar juga berkesempatan untuk melihat mereka lebih dekat," kata Resso lewat pernyataan resminya.

Selain penampilan live-stream, Resso juga menghadirkan beberapa daftar lagu dari kreator konten yang dapat dinikmati para pengguna. Penikmat musik bisa mengklik opsi "explore" dan memasukkan nama atau username kreator konten yang dicari.

Salah satu daftar lagu hadir dari konten kreator Andihiyat yang kerap membuat cicitan Twitter bernada humor receh. Lagu pilihan Andihiyat merupakan karya kombinasi musisi lokal dan internasional bergenre pop, indie, dan R&B.

Ada pula playlist "Bude Love Bude Song" dari Bude Sumiyati, berisi lagu-lagu cinta dari Padi, Dewa 19, Payung Teduh, dan masih banyak lagi. Konten kreator lain yang menghadirkan daftar lagu adalah Faiz Sadad, Bayu Joo, dan Jerome Polin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement