Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Park Yoo-Chun akan Kembali ke Dunia Hiburan

Sabtu 18 Apr 2020 22:01 WIB

Red: Nora Azizah

Bintang K-pop, Park Yoo-chun, tampaknya sedang bersiap kembali ke dunia hiburan (Foto: Park Yoo-Chun)

Bintang K-pop, Park Yoo-chun, tampaknya sedang bersiap kembali ke dunia hiburan (Foto: Park Yoo-Chun)

Foto: www.soompi.com
Sebelumnya, Yoo-Chun mengatakan akan pensiun dari dunia hiburan tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang K-pop, Park Yoo-chun, tampaknya sedang bersiap kembali ke dunia hiburan. Kabar ini tentu bertentangan dengan janji pensiun tahun lalu yang dibuat akibat terjerat skandal obat terlarang.

Di akun Instagram, mantan anggota trio JYJ itu mengumumkan rencana untuk membuka laman resmi untuk penggemar, yang panggilannya Blue Cielo, pekan depan. Hal ini tampak sebagai sebuah langkah untuk melanjutkan karier di dunia hiburan.

"Situs resmi penggemar Park Yoo Chun, Blue Cielo, akan dibuka pada Senin pukul enam malam," tulis dia di Instagram, dikutip Sabtu (18/4).

Baca Juga

Penyanyi dan aktor Korea Selatan itu menghilang dari sorotan publik sejak dijatuhi hukuman 10 bulan penjara, ditangguhkan selama dua tahun, atas kasus narkoba. Skandal narkoba yang juga melibatkan mantan tunangannya, cucu dari pemilik perusahaansusu ternama, mengguncang industri hiburan.

Awalnya Yoo-chun membantah tuduhan, meskipun demikian agensi C-JeS Entertainment memutus kontraknya pada bulan yang sama ketika polisi mengajukan surat penangkapan, lalu Yoo-chun mengumumkan ia pensiun dari dunia hiburan. Kendati demikian, Park Yoo-chun membuat acara jumpa penggemar di Bangkok pada Januari, menimbulkan kemarahan penggemarnya di Korea Selatan dan luar negeri.

Bulan lalu, dia membuat akun Instagram dan mengumumkan penerbitan buku kumpulan fotonya, "Someday", serta sesi tanda tangan bersama penggemar, keduanya akan digelar pada Juni.

Kemungkinan Park Yoo-chun kembali berkarier menimbulkan kontroversi di antara penggemar K-pop dan masyarakat di Korea Selatan, demikian kantor berita Yonhap.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA