Sabtu 18 Apr 2020 18:37 WIB

PT Jaswita Terima Bantuan Teh Kesehatan untuk Tenaga Medis

Teh seduh ini memiliki banyak manfaat kesehataan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Rep: Arie Lukihardianti / Red: Agus Yulianto
PT Cendo Pharmaceutical Industries memberikan bantuan logistik berupa teh seduh bagi tenaga medis.
Foto: Istimewa
PT Cendo Pharmaceutical Industries memberikan bantuan logistik berupa teh seduh bagi tenaga medis.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) menerima bantuan logistik. Bantuan itu berupa  produk minuman teh siap seduh dari PT Cendo Pharmaceutical Industries.

Sumbangan ini diberikan PT Cendo Pharmaceutical Industries untuk tenaga medis dan dokter yang  bertugas sebagai garda terdepan dalam upaya penanganan virus Covid 19. 

Penyerahan bantuan teh siap seduh ini diserahkan oleh CEO PT Cendo Pharmacuetical Industries Donny Hardiana kepada kepada Direktur Utama Jaswita Jabar Deni Nurdiana Hadimin,  di Hotel Preanger jalan Asia Afrika No 81 Bandung. Acara penyerahan bantuan ini juga disaksikan oleh jajaran direksi dan sekertaris dinas kesehatan Provinsi Jawa Barat dr.  Siska Gerfianti.

Menurut Donny, teh pruduknya merupakan minuman yang memiliki banyak manfaat kesehataan dalam upaya pencegahan Covid- 19 sekaligus bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh.

 “Kandungan teh hitam ini mempunyai tiga khasiat yaitu anti oksidan, menurunkan inflamasi dan bebas gula, dimana ketiga khasiat tersebut dapat menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan imunitas, “ ujar Donny, kemarin .

Direktur Utama Jaswita Jabar Deni Nurdiana Hadimin mengapresiasi bantuan yang diberikan PT Cendo Pharmacuetical Industries. "Pagi ini ( 17/04) kami menerima bantuan dari PT. Cendo Pharmacuetical Industries berupa teh. Teh ini nantinya akan kita berikan untuk tenaga medis dan dokter yang khususnya menginap di hotel Preanger,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement