Sabtu 18 Apr 2020 14:04 WIB

Melejit dengan Lagu 'Aisyah', Anisa Rahman Rilis Single

Anisa Rahman merilis dua lagu tunggal.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Melejit dengan Lagu 'Aisyah', Anisa Rahman Rilis Single (Foto: penyanyi, Anisa Rahman)
Foto: google.com
Melejit dengan Lagu 'Aisyah', Anisa Rahman Rilis Single (Foto: penyanyi, Anisa Rahman)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama penyanyi Anisa Rahman kini sedang hangat diperbincangkan. Namanya mencuat ketika video cover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' menembus angka puluhan juta viewers dalam platform youtube.

Tak disangka hal ini membuat Anisa cukup percaya diri meluncurkan single sebagai penyanyi solo. Penyanyi yang pernah bergabung di dalam grup Sabyan Gambus ini merilis dua lagu tunggal bergenre religi, yakni 'Berakhir dalam Taubat', dan 'Li Khamsatun: Antara Azab dan Ujian'.

Baca Juga

Salah satu lagunya, 'Li Khamsatun', merupakan karya yang dibuat terkait pandemik Covid-19 di dunia. Lagu karya gitaris band Blackout Ega HQ ini, pendengar diajak kembali kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk senantiasa berserah diri pada-Nya selama pandemik Covid-19.

“Bersyukur banget sama Allah Swt, saya dan tim masih bisa berkarya seperti menciptakan lirik lagu lalu mengemasnya dengan musiknya walau dalam situasi lagi pandemi corona," tutur dia, dalam keterangan yang diterima republika.co.id, Sabtu (18/4).

Anisa dan tim melakukan rekaman kedua lagu religi di tengah pandemi Covid-19. Dia bersyukur tak ada kendala dalam proses produksi.

Sebelumnya, Anisa mengeluarkan lagu cover 'Aisyah Istri Rasulullah' yang berhasil menarik perhatian penonton. Hingga saat ini, jumlah penonton tercatat mencapai 31 juta penonton di YouTube dalam tempo tiga pekan sejak perilisannya.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement