Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Melejit dengan Lagu 'Aisyah', Anisa Rahman Rilis Single

Sabtu 18 Apr 2020 14:04 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Melejit dengan Lagu 'Aisyah', Anisa Rahman Rilis Single (Foto: penyanyi, Anisa Rahman)

Melejit dengan Lagu 'Aisyah', Anisa Rahman Rilis Single (Foto: penyanyi, Anisa Rahman)

Foto: google.com
Anisa Rahman merilis dua lagu tunggal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama penyanyi Anisa Rahman kini sedang hangat diperbincangkan. Namanya mencuat ketika video cover lagu 'Aisyah Istri Rasulullah' menembus angka puluhan juta viewers dalam platform youtube.

Tak disangka hal ini membuat Anisa cukup percaya diri meluncurkan single sebagai penyanyi solo. Penyanyi yang pernah bergabung di dalam grup Sabyan Gambus ini merilis dua lagu tunggal bergenre religi, yakni 'Berakhir dalam Taubat', dan 'Li Khamsatun: Antara Azab dan Ujian'.

Salah satu lagunya, 'Li Khamsatun', merupakan karya yang dibuat terkait pandemik Covid-19 di dunia. Lagu karya gitaris band Blackout Ega HQ ini, pendengar diajak kembali kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk senantiasa berserah diri pada-Nya selama pandemik Covid-19.

Baca Juga

“Bersyukur banget sama Allah Swt, saya dan tim masih bisa berkarya seperti menciptakan lirik lagu lalu mengemasnya dengan musiknya walau dalam situasi lagi pandemi corona," tutur dia, dalam keterangan yang diterima republika.co.id, Sabtu (18/4).

Anisa dan tim melakukan rekaman kedua lagu religi di tengah pandemi Covid-19. Dia bersyukur tak ada kendala dalam proses produksi.

Sebelumnya, Anisa mengeluarkan lagu cover 'Aisyah Istri Rasulullah' yang berhasil menarik perhatian penonton. Hingga saat ini, jumlah penonton tercatat mencapai 31 juta penonton di YouTube dalam tempo tiga pekan sejak perilisannya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 

BERITA TERKAIT

 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA