Sabtu 18 Apr 2020 11:33 WIB

Hugh Jackman Buka Suara Perseteruannya dengan Ryan Reynolds

Jackman sering saling sindir dengan Reynolds di media sosial.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Hugh Jackman Buka Suara Perseteruannya dengan Ryan Reynolds (Foto: Aktor Hugh Jackman)
Foto: CNN
Hugh Jackman Buka Suara Perseteruannya dengan Ryan Reynolds (Foto: Aktor Hugh Jackman)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor asal Australia, Hugh Jackman, diketahui selama beberapa waktu terakhir saling melempar candaan bernada musuhan dengan aktor asal Kanada, Ryan Reynolds. Tak ada yang tahu alasan keduanya saling sindir. Namun, akhirnya Jackman buka suara.

Dalam sebuah wawancara dengan the Daily Beast, Jackman menjelaskan alasan permusuhannya adalah Scarlett Johansson, mantan istri Reynolds. Dilansir di laman In Style, Sabtu (18/4), pada awalnya, ketika dia pertama kali ditanya tentang dendam lama, Jackman bercanda bahwa dia tidak tahu apa yang ditanyakan kepadanya.

Baca Juga

Beberapa kali Jackman mengalihkan pembicaraan. Hingga akhirnya, dia membuka suara mengenai hal itu.

"Ya Tuhan, ini klasik. Saya bahkan tidak tahu mengapa atau bagaimana itu dimulai," kata Jackman.

Ketika keduanya bertemu di lokasi shooting Wolverine, Reynolds baru saja menikah dengan Johansson. Jackman mengatakan bahwa dia dan Johansson adalah teman dan dia akan menjaganya.

Saat itulah lelucon dimulai. Bahkan, sekarang, ketika Reynolds dan Johansson tak lagi bersama, hal itu masih terjadi.

"Aku bertemu dengannya kembali di Wolverine dan aku biasa memakai lelucon itu karena aku berteman sangat dekat dengan Scarlett, dan Scarlett baru saja menikah dengan Ryan. Jadi, ketika dia datang di lokasi syuting, aku berkata agar dia bersikap baik pada Scarlett karena saya akan mengawasinya,” katanya.

Sejak saat itu, Jackman mengaku mereka mulai saling ribut dengan cara itu. Kemudian, lelucon-lelucon itu meningkat saat Reynolds memerankan Deadpool.

“Dia memanggil saya keluar dan mencoba memanipulasi saya melalui media sosial untuk melakukan apa yang dia inginkan,” kata Jackman.

Candaan yang menusuk lalu kembali datang dari Reynolds. Dia memberi tahu istri Jackman, Deborra-Lee Furness, untuk bertahan di sana pada ulang tahun pernikahan ke-24 pasangan itu.

Tahun lalu, Reynolds mencoba meyakinkan seluruh warga Australia bahwa mereka telah ditipu oleh Jackman yang memiliki citra baik hati. Reynolds mengatakan Jackman tak sebaik itu, dan dia orang Kanada.

Tepat sebelum hal itu, Jackman mengunggah foto dirinya ke salah satu poster film Reynolds. Dia menulis candaan tentang Reynolds, yakni sebuah suntingan kecil untuk menjadikan ini alat promosi yang jauh lebih baik, menurut dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement