Ahad 19 Apr 2020 01:50 WIB

Madrid Ingin Duetkan Haaland dan Mbappe

Real Madrid ingin menduetkan Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Real Madrid
Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid ingin menduetkan penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland dan Penyerang PSG Kylian Mbappe. Keinginan itu coba diwujudkan pada bursa jendela transfer musim panas nanti. 

"Tidak dijelaskan mengapa Borussia Dortmund siap untuk membiarkan Haaland pergi setelah kurang dari setahun di klub Jerman," kata Paper Round, dikutip dari Euro sport, Sabtu (18/4).

Namun, dengan keterlibatan agen Mino Raiola, tampaknya jelas bahwa sang agen hendak mengambil keuntungan dari hasil transfer tersebut. "Ia akan bergerak secara teratur untuk mendapatkan banyak komisi untuk agen," katanya menambahkan.

Selain itu, Mbappe tentu akan menjadi kekuatan bagus bagi Real Madrid. "Mbappe juga akan memberi Real kecepatan yang mereka miliki seperti Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo pada masa muda mereka," tuturnya.

Sementar itu, Karim Benzema juga akan mendapat perpanjangan kontrak dalam beberapa bulan mendatang. Perpanjangan kontrak ini juga bagian dari proyeksi mendatangkan Haaland dan Mbappe. The Daily Mail melaporkan, hanya virus corona yang dapat menunda perpanjangan kontrak Benzema.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement