Sabtu 18 Apr 2020 09:29 WIB

Taylor Swift Geser Konser Tahun Ini ke 2021

Seluruh rangkaian tur konser Taylor Swift digeser ke 2021 akibat pandemi Covid-19.

Taylor Swift menggeser seluruh jadwal konsernya tahun ini ke 2021 akibat pandemi Covid-19.
Foto: AP
Taylor Swift menggeser seluruh jadwal konsernya tahun ini ke 2021 akibat pandemi Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Taylor Swift membatalkan semua penampilan live-nya yang dijadwalkan tahun ini. Rangkaian tur konsernya juga mundur hingga 2021 karena pandemi Covid-19.

Swift melalui pernyataannya di Twitter, Sabtu, mengatakan bahwa keselamatan semua orang merupakan prioritas utamanya. Ia juga menyatakan dukungannya kepada Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan pemerintah di seluruh dunia yang melarang adanya pertemuan publik secara masif seperti konser.

Baca Juga

"Dengan banyak acara di seluruh dunia telah dibatalkan atas arahan dari pejabat kesehatan untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19, keputusan pun telah dibuat untuk membatalkan semua live," kata Swift.

Pelantun "22" itu memastikan bahwa rangkaian konsernya di AS dan Brasil akan dijadwalkan kembali pada tahun 2021, dengan tanggal yang akan diumumkan akhir tahun ini. Tiket yang dijual untuk tiap pertunjukan akan ditransfer ke tanggal pertunjukan baru secara otomatis.

Namun, bagi Swifties--sebutan untuk penggemar Swift--yang menginginkan pengembalian uang untuk tiket yang dibeli untuk konser "Lover" di AS, layanan refund akan tersedia mulai 1 Mei.

"Aku berharap tak lama lagi dapat melihat kalian semua bahagia dan sehat," ujar dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement