Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Honda Raih Tiga Penghargaan Otomotif

Jumat 17 Apr 2020 23:20 WIB

Red: Nora Azizah

Honda Prospect Motor mendapatkan tiga penghargaan pada ajang Otomotif Award 2020 (Foto: ilustrasi Honda Civic)

Honda Prospect Motor mendapatkan tiga penghargaan pada ajang Otomotif Award 2020 (Foto: ilustrasi Honda Civic)

Foto: Republika/Prayogi
Brio dan Civic jadi dua tipe Honda yang meraih penghargaan otomotif.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Honda Prospect Motor mendapatkan tiga penghargaan pada ajang Otomotif Award 2020 untuk model All New Honda Brio Satya, All New Honda Brio Rs dan New Honda Civic RS. All New Honda Brio Satya mendapatkan penghargaan "Best Low Cost Green Car (LCGC)", All New Honda Brio RS membawa pulang penghargaan "Best City Hatchback".

New Honda Civic RS yang baru saja diluncurkan pada Februari 2020. Kemudian berhasil mendapatkan penghargaan pertamanya pada kategori "Large Hatchback".

Baca Juga

"Penghargaan ini juga menjadi penghargaan pertama yang diterima untuk New Honda Civic RS yang baru dua bulan ini diluncurkan, sekaligus melengkapi prestasi Honda Brio sebagai mobil terbaik di kelas LCGC dan City Car," kata Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor dalam siaran pers, Jumat (17/4).

Sampai saat ini, Honda Brio telah mendapatkan total penghargaan sebanyak 42 penghargaan dengan total penjualan keduanya sebesar 17.174 unit pada tahun 2020. Sementara New Honda Civic RS dengan total penjualan sebanyak 312 unit sejak pertama kali diluncurkan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA