Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Sunday, 22 Zulhijjah 1442 / 01 August 2021

Bryan Domani Terlibat dalam Film 'Virgo and The Sparklings'

Jumat 17 Apr 2020 20:04 WIB

Red: Nora Azizah

Bryan Domani akan berperan sebagai tokoh Leo dalam film

Bryan Domani akan berperan sebagai tokoh Leo dalam film "Virgo and The Sparklings" yang rencananya rilis tahun ini (Foto: Aktor, Bryan Domani)

Foto: Tangkapan layar YouTube Falcon Pictures
Bryan menjadi aktor yang akan berperan sebagai 'Leo' dalam film tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bryan Domani akan berperan sebagai tokoh Leo dalam film "Virgo and The Sparklings" yang rencananya rilis tahun ini. Sebelumnya, sosok Leo dalam film ini masih menjadi tanda tanya. Namun dalam live streaming di Instagram, Jumat (17/4), Adhisty Zara yang berperan sebagai Riani mengumumkannya.

"Kita akan tahu langsung ya guys siapa pemerannya Leo. Ini aku undang langsung aja ya," kata Zara.

Tak lama kemudian, Bryan bergabung dalam live streaming bersama Zara. Ia pun membenarkan perannya sebagai Leo di "Virgo and The Sparklings".

"Leo itu suka fotografi dan suka foto acara musik, easy going dan baik. Karena ini bagian dari 'Jagat Bumilangit', aku suka bisa jadi bagian dari film ini dan karena ini film anak muda, jadi pasti banyak yang related," ujar pemain film "Sin" itu.

Seperti Zara, Bryan juga sudah melakukan reading bersama para pemain lain. Menurutnya, salah satu kesulitan memainkan tokoh Leo adalah harus mengerti kamera analog.

"Udah reading, latihan, latihan pakai kamera analog, ternyata enggak gampang ya. Terus reading sama fighting-fighting dikit tapi fighting-nya enggak kayak Zara," jelas Bryan.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Zara juga memperkenalkan sosok yang akan mendampinginya di dalam band The Sparkling, yakni Ussy yang diperankan oleh Satine Zaneta dan Monica oleh Ashira Zamita. Ada juga Mawar de Jongh yang berperan sebagai Carmine, dan Rebecca Klopper sebagai Sasmi, manajer band The Sparkling.

"Virgo and The Sparklings" disutradarai oleh Ody C Harahap. Virgo sendiri pertama kali diciptakan oleh Jan Mintagara dan melakukan debut komik pada tahun 1973. Di tahun 2017, Annisa Nisfihani dan Ellie Goh mengadaptasi cerita ini ke versi komik moderen yang ditayangkan di Line Webtoon.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA