Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Raisa Pilih Ikuti Anjuran Pemerintah

Jumat 17 Apr 2020 18:26 WIB

Red: Indira Rezkisari

Penyanyi Raisa Andriana mengikuti anjuran pemerintah untuk diam di rumah di tengah pandemi corona.

Penyanyi Raisa Andriana mengikuti anjuran pemerintah untuk diam di rumah di tengah pandemi corona.

Foto: Antara
Raisa tidak menerima tamu selama pandemi corona demi kesehatan bersama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Raisa Andriana mengaku untuk sementara tidak menerima kehadiran tamu di rumahnya selama masa pandemi virus corona seperti sekarang ini. Istri Hamish Daud itu beralasan tak mau menerima tamu di rumahnya mengikuti anjuran pemerintah menjaga keselamatan dan kesehatan bersama.

"Masih ada tamu kayak delivery dan lain-lain tapi untuk terima tamu di dalam rumah aku rasa kurang aman bagi aku dan dia. Masalahnya kita tidak tahu bisa jadi carrier, bisa saja tanpa gejala sama sekali dan bisa tularkan penyakit itu ke orang lain," kata Raisa dalam Konser Amal dari Rumah yang disiarkan langsung melalui YouTube, Jumat (17/40.

Apalagi Raisa memiliki buah hati yang masih berusia setahun di rumahnya. Sehingga ia bertindak waspada dan tidak menerima kehadiran tamu untuk sementara.

"Aku nggak tahu do I have virus inside me? Aku rasa harus ikut anjuran pemerintah. Untuk kita diam di rumah physical distancing bukan hal yang sulit banget," ujarnya.

Selama di rumah, Raisa mengaku lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan merawat buah hatinya. Dia merasa bersyukur dapat memiliki banyak waktu bersama keluarga.

"Kalau aku anak kan umur setahun, aku menyibukkan diri ya sudah seratus persen sama keluarga. The real ibu rumah tangga. Kemewahannya itu aku bisa di rumah bersyukur bisa habiskan waktu sama anak," imbuhnya.





sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA