Jumat 17 Apr 2020 16:20 WIB

Queen Of The South Resort Hotel Bersiap Sambut Ramadhan

Selama bulan Ramadhan para tamu bisa menikmati Paket Ramaqueen untuk berbuka puasa.

Suasana di Queen of The South Beach Resort.
Foto: Dokumen.
Suasana di Queen of The South Beach Resort.

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Bulan suci Ramadhan segera tiba. Segenap umat Muslim pun bersiap menyambut datangnya bulan penuh rahmat tersebut dengan berbagai agenda kegiatan. Demikian pula kalangan dunia usaha, termasuk pelaku bisnis perhotelan, telah pula menyiapkan aneka program layanan khusus selama Ramadhan.

Salah satunya Queen of The South Beach Resort Hotel & Restaurant yang terletak di kawasan Parangtritis, Bantul, DIY. Diungkapkan General Manager Queen of The South Beach Resort, Joko Paromo, pihaknya telah menyiapkan berbagai promo menarik bagi para tamu selama Ramadhan serta pada momen Hari Raya Idul Fitri.

Di antaranya, kata dia, selama bulan Ramadhan para tamu bisa menikmati Paket Ramaqueen untuk berbuka puasa. "Kami hadirkan Sunset Breakfasting dalam bentuk buffet dinner di Parang Kencono dengan harga terjangkau," kata Joko, Jumat (17/4).

Ia menuturkan, lantaran Queen of The South Beach Resort in berada di atas Pantai Parangtristis Yogyakarta, maka tamu akan bisa menikmati panorama keindahan alam yang sangat fantastis. Selain paket buka puasa, para tamu juga bisa menikmati kolam renang dan tiket masuk secara gratis dengan harga tersebut.

Paket ini berlangsung mulai 24 April hingga 24 Mei 2020, mulai pukul 17.00-20.00 WIB. Pada saat Idul Fitri nanti, pihak hotel juga menghadirkan Paket Syawalan. Tamu bisa mendapatkan buffet lunch or dinner, standard sound system, free entrance ticket, dan free venue.

Menurutnya, paket ini tersedia dari 27 Mei hingga 27 Juni 2020, dengan pemesanan minimal sebanyak 25 orang disajikan dengan cara prasmanan.  Sementara pada 25-26 Mei dihadirkan paket Lebaran Buffet Dinner. "Lebaran Buffet Dinner bisa dinikmati mulai pukul 18.00-21.00 WIB," jelas Joko.

Resort ini pun menghadirkan Paket Queen Room. Tamu akan mendapatkan Room Breakfast or Sahur untuk dua orang, free swimming pool, entrance ticket, dan diskon 10 persen untuk Food and Beverages. Paket Queen Room tersedia pada 23 April hingga 14 Mei 2020.

"Para tamu pun bisa menikmati keindahan pantai selatan dari Queen of The South Beach Resort ini," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement