Jumat 17 Apr 2020 15:52 WIB

Gelandang MU Ini Ikuti Jejak Ronaldo, Rooney dan Giggs

Saya memiliki ketertarikan dengan MU ketika Ronaldo di sini

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pemain baru Manchester United Bruno Fernandes.
Foto: DOK LAMAN RESMI MANCHESTER UNITED
Pemain baru Manchester United Bruno Fernandes.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain gelandang Manchester United, Bruno Fernandes mengakui ada sesuatu yang membuatnya bergabung dengan klub. Adalah sejarah Manchester United, yang menjadi alasan kuat Fernandes gabung MU.

Pemain asal Portugal ini mengikuti jejak seniornya, Cristiano Ronaldo bergabung dengan MU. Saat itu MU membeli Fernandes dari Sporting Lisbon dengan harga 55 juta euro pada Januari ini.

"Jika melihat ke belakang saat saya muda, saya melihat pemain yang bermain untuk Manchester United dan kamu melihat bintang besar di dunia," kata Fernandes dilansir dari laman Tribal Football.

Dia mengakui Ronaldo sebagai salah satu bintang besar. Dia menyebut semua orang membincarakan dan menggemari Ronaldo.

"Saya memiliki ketertarikan dengan MU ketika Ronaldo di sini karena normal ketika ada pemain Portugal bermain di sebuah tim dan kamu memberi perhatian khusus untuk tim itu," kata Fernandes.

Dia mengakui tidak hanya melihat Ronaldo yang membela Manchester United. Namun juga pemain yang dia idolakan lainnya.

"Saya juga melihat pemain lain di tim, seperti (Paul) Scholes, (Wayne) Rooney, (Ryan) Giggs, (Roy) Keane dan (Erick) Cantona sebelumnya. Saya bisa berada di sini seharian hanya untuk menyebutkan nama pemain Manchester United," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement