Jumat 17 Apr 2020 13:12 WIB

Barang Spesial Terlelang Rp12 Juta, Ini Reaksi Kiper Persija

Semoga usaha dari kita dapat membantu Jakarta

Andritany Ardhiyasa
Foto: Dok Persija
Andritany Ardhiyasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Tiga barang milik Andritany Ardhiyasa yang dilelang pada “Lelang Satu Hati Lawan Corona” terjual Rp12 Juta. Adalah Ali Akbar pemilik akun instagram terverifikasi @comic_jeans yang mengajukan penawaran tersebut.

Mengutip laporan dari laman resmi Persija, Jumat (17/4), ketiga barang tersebut cukup spesial bagi Andritany. Wajar saja, jersey dan sepatu yang dilelang adalah yang dipakai kiper Persija tersebut saat menjuarai Liga 1 2018. Sementara sarung tangan digunakannya pada musim lalu.

Andritany mengaku bangga ketiga barangnya menembus angka Rp 12 juta. Ia berharap melalui kegiatan ini dapat membantu pihak yang membutuhkan serta pandemi Covid-19 segera berlalu.

“Saya bangga dan senang sekali karena jersey kebanggan saya, sepatu dan glove yang saya lelang tembus di angka Rp 12 juta," ujarnya.

"Saya pribadi berterima kasih kepada pemenang dan juga teman-teman yang turut ikut meramaikan lelang ini. Semoga usaha dari kita dapat membantu Jakarta dan semua pihak yang membutuhkan. Lekas pulih Jakarta dan Tanah Airku,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement