Saturday, 28 Sya'ban 1442 / 10 April 2021

Saturday, 28 Sya'ban 1442 / 10 April 2021

Meghan-Harry Distribusikan Makanan Gratis di Tengah Pandemi

Jumat 17 Apr 2020 12:22 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Foto: EPA
Meghan Markle dan Harry bergabung dalam Project Angel Food.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Meghan Markle dan Pangeran Harry turut membantu orang-orang di tengah wabah virus corona baru (Covid-19). Pasangan itu bergabung dengan Project Angel Food yaitu organisasi yang didedikasikan menyediakan makanan bagi orang dengan penyakit serius.

Pasangan itu turut mendistribusikan makanan kepada para penerima manfaat. Distribusi berlangsung pada Selasa dan Rabu pekan ini.

Project Angel Food juga berbagi berita di akun media sosialnya. "Duke dan Duchess menghabiskan Ahad pagi menjadi relawan Project Angel Food dengan mengirimkan makanan kepada klien kami," kata Direktur Eksekutif organisasi itu, Richard Ayoub dilansir di Fox News, Jumat (17/4).

Bahkan, kata Ayoub, pasangan itu melanjutkan pengiriman makanan pada Rabu lalu. Mereka berharap bantuannya itu bisa meringankan pekerjaan sopir pengirim bantuan. "Ini adalah cara mereka berterima kasih kepada sukarelawan, koki, dan staf kami yang telah bekerja tanpa lelah sejak krisis Covid-19 dimulai," kata dia.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah People, dia sangat tersanjung bisa bekerja sama dengan Meghan Markel (38 tahun) dan Pangeran Harry (35 tahun). "Mereka sangat membumi dan benar-benar tertarik pada setiap orang yang mereka temui," kata Ayoub.

Dia menggambarkan pasangan kerajaan itu bisa akrab dengan koki hingga klien organisasi itu. Menurut dia, pasangan itu hanya ingin memastikan orang-orang merasakan cinta dan penghargaan. "Tujuan mereka adalah benar-benar menghormati koki, staf, dan sukarelawan kami dengan melayani," ujarnya.

Ayoub memandang Meghan dan Harry memiliki banyak cinta untuk dibagikan [ada orang-orang. Dia memuji pasangan itu sebagai individu yang selalu ingin tahu dengan orang lain. "Klien kami adalah klien yang sering dilupakan. Mereka benar-benar ingin mengunjungi orang-orang ini. Mereka ingin melihat mereka dan berbicara dengan mereka," jelas Ayoub.

Dia menyebut, Meghan ingin melakukan sesuatu saat Paskah. Kemudian, Meghan mendapat rekomendasi tentang organisasi Project Angel Food. Meghan dan Harry melakukan enam pengiriman pada Ahad dan 14 pengiriman pada Rabu lalu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA