Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Konser One World: Together At Home Bisa Disimak di Joox

Kamis 16 Apr 2020 16:56 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Konser One World: Together At Home bisa disimak di Joox, Sabtu (18/4).

Konser One World: Together At Home bisa disimak di Joox, Sabtu (18/4).

Foto: www.joox.com
Konser One World: Together At Home bisa disimak di Joox, Sabtu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gabungan musisi internasional segera menggelar konser "One World: Together At Home" pada Sabtu (18/4) pukul 20:00 Eastern Standart Time (EST). Penikmat musik di Indonesia yang ingin menyimaknya dapat mengakses acara tersebut via Joox Music.

Konser merupakan bentuk dukungan bagi para tenaga medis yang berjuang melawan pandemi Covid-19 di seluruh dunia. Aplikasi musik digital Joox menayangkan konser di Indonesia, Hong Kong, Macau, Malaysia, Myanmar, Thailand, dan Afrika Selatan.

Penikmat musik Indonesia bisa menyimak tayangan dalam dua sesi. Konser "One World: Together At Home" selama enam jam hadir pada Ahad (19/4) pukul 01:00-07:00 WIB. Berlanjut dengan tayangan spesial berdurasi dua jam yang dimulai Ahad (19/4) pukul 07:00 WIB.

Pertunjukan musik yang dilakoni para musisi dari rumah masing-masing itu diselenggarakan oleh Global Citizen bersama Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). "One World" hendak menunjukkan persatuan dan kebersamaan global bagi semua orang yang terimbas Covid-19.

Seluruh musisi yang terlibat dikurasi oleh penyanyi Lady Gaga. "One World" menampilkan Adam Lambert, Alicia Keys, Awkwafina, Billie Eilish, Billie Joe Armstrong dari Green Day, Billy Ray Cyrus, Camila Cabello, Céline Dion, dan puluhan musisi lain.

Vice President International Business Group Tencent, Poshu Yeung, yang menaungi Joox, menyatakan bangga dapat menjadi bagian dari inisiatif global tersebut. Dia berharap kolaborasi dapat mendukung para pekerja medis garda depan dan WHO.

"Kita bersama-sama memerangi ini, menyatukan rasa kemanusiaan dengan menjaga diri di rumah masing masing. Menggunakan musik sebagai bahasa universal, kita berpartisipasi melawan penyebaran lebih lanjut dari Covid-19," kata Yeung lewat pernyataan resminya.

"One World: Together At Home" juga akan menampilkan cerita langsung dari para pekerja medis yang merawat pasien. Begitu pula pihak garda depan lain yang menyediakan makanan, tempat tinggal, dan layanan kesehatan bagi orang-orang yang membutuhkan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA