Kamis 16 Apr 2020 16:50 WIB

Lintas Ekbis: RUPST BTPN Syariah Tetapkan Dirut Baru

.

Red: Yogi Ardhi

BTPN Syariah hari ini menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). Salah satu keputusan rapat adalah menyetujui Hadi Wibowo sebagai Direktur Utama perseroan yang sebelumnya menjabat sebagai Chief of Process Transformation perseroan, menggantikan Ratih Rachmawaty. (FOTO : istimewa)

Buruh tani membajak sawah menggunakan traktor dengan latar belakang perumahan di areal persawahan Desa Segodorejo, Kecamatan Sumobito, Jombang, Jawa Timur, Kamis (16/4/2020). Perbankan nasional memilih untuk semakin selektif dalam menyalurkan kredit kepemilikan rumah (KPR) di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Itu dilakukan sebagai mitigasi resiko di tengah meningkatnya potensi pemutusan hubungan kerja (PHK) akibat pandemi tersebut. (FOTO : ANTARA/Syaiful Arif)

Perajin menyelesaikan pembuatan batu bata di Desa Pasuruan Kidul, Kudus, Jawa Tengah, Kamis (16/4/2020). Perajin setempat mengaku saat musim hujan ini selain kesulitan mendapatkan bahan baku tanah liat juga terkendala proses pengeringan sehingga produksi batu bata menurun hingga 50 persen dan berimbas pada kenaikan harga dari Rp680 (FOTO : ANTARA/Yusuf Nugroho)

Rangkaian KRL Commuterline melintas di samping masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (16/4/2020). Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengusulkan melakukan uji coba penghentian sementara Commuter line pada Sabtu 18/4/2020 untuk mendukung penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dalam pencegahan wabah Corona (COVID-19). (FOTO : ANTARA/Paramayuda)

Seorang tamu hotel melakukan aktivitas kerjanya dari dalam kamar saat melakukan isolasi mandiri setelah melakukan perjalanan keluar negeri di Hotel Grand Whiz Lebak Bulus, Jakarta, Kamis (16/4/2020). Sebagai bentuk kepedulian hotel dalam memutus matarantai penyebaran COVID-19 manajemen hotel Grand Whiz menawarkan paket Isolasi mandiri selama empat belas hari bagi masyarakat yang akan melakukannya dengan harga jauh lebih murah dari harga biasanya, hal ini juga bagian dari bisnis hotel agar terus bertahan ditengah Pandemi COVID-19 (FOTO : ANTARA /Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BTPN Syariah hari ini menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). Salah satu keputusan rapat adalah menyetujui Hadi Wibowo sebagai Direktur Utama perseroan yang sebelumnya menjabat sebagai Chief of Process Transformation perseroan, menggantikan Ratih Rachmawaty. 

Keputusan penting lain yang dihasilkan dalam RUPST yaitu menyetujui pembagian dividen tunai sebesar Rp 347 miliar atau Rp 45 per unit saham. Nilai dividen tunai tersebut setara dengan 25% dari laba bersih tahun buku 2019. Perseroan juga mengalokasikan Rp 20 miliar dari laba bersih sebagai cadangan umum sesuai dengan ketentuan Undang-Undang Perseroan Terbatas. Berikut berita foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement