Kamis 16 Apr 2020 14:47 WIB

Ayah Neymar Tegaskan Anaknya Tentukan Masa Depan Sendiri

Dia membantah anggapan mempengaruhi setiap keputusan Neymar selama ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Neymar
Foto: EPA-EFE/WALLACE WOON
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO -- Ayah kandung Neymar, Neymar Santos Sr menyatakan anaknya harus bisa menentukan pilihan kariernya sendiri. Dia membantah anggapan mempengaruhi setiap keputusan Neymar selama ini. 

Menurut Neymar Sr, dia hanya memberikan dukungan moral bagi pemain berusia 28 tahun ini. "Dia yang selalu menentukan pilihannya sendiri," kata Neymar Sr dilansir dari laman Xinhua, Kamis (16/4).

Baca Juga

"Kami hanya membantu dari administrasi, untuk memastikan kontrak terbaiknya, memberinya rumah yang nyaman, dan mengatur karier terbaiknya," kata Neymar Sr.

Dia menggambarkan bagaimana kepindahan Neymar ke Barcelona pada 2013 lalu sebagai impian masa kecil. Neymar Sr yang juga menjadi agen anaknya membantah spekulasi Neymar akan kembali berseragam Barcelona. 

Dia menyebut Neymar senang bersama PSG. Pria 55 tahun ini pun mengungkapkan bahwa Neymar sempat lebih dekat dengan Corinthians dibanding Barcelona.

"Kami sudah sangat dekat mencapai kesempatan. Tapi saya katakan pada Neymar untuk ke Barcelona dan berkarier dulu di sana, lalu kita akan membicarakannya lagi," kata Neymar Sr.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement