Kamis 16 Apr 2020 15:29 WIB

Hotel Orchardz Pontianak Sediakan Pesan-Antar Makanan

Hotel Orchardz Pontianak sediakan pesan-antar makanan.

Hotel Orchardz Pontianak kini menyediakan layanan pesan-antar makanan.
Foto: Instagram
Hotel Orchardz Pontianak kini menyediakan layanan pesan-antar makanan.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Hotel Orchardz Pontianak tetap beroperasi dengan mencari alternatif jasa yang diberikan agar menjadi sumber pemasukan. Salah satu caranya ialah dengan menyediakan layanan pesan-antar makanan ke rumah pelanggan di tengah wabah Covid-19.

"Memang untuk keadaan saat ini, okupansi sangat anjlok, sehingga kami harus mencari alternatif lain agar tetap bisa memberikan pemasukan untuk hotel. di antaranya kami jualan makanan yang kami antar sampai ke rumah para pelanggan," ujar General Manager Hotel Orchardz Pontianak, Kholid Basyaiban di Pontianak, Kamis.

Baca Juga

Menurut Kholid, menjual makanan yang diantarkan ke rumah pelanggan juga menjadi bagian dari upaya pihaknya untuk membantu masyarakat agar tidak keluar rumah. Untuk mengakses layanan tersebut, peminat cukup menelepon dan pesanan akan dikirimkan tanpa biaya antar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

ORCHARDZ DINE WAY Nikmati pengalaman bersantap khas Orchardz di kantor atau rumah Anda! Juru masak kami yang berbakat telah membuat menu makanan enak khas Orchardz untuk kebutuhan keseharian Anda atau satu kali. Hanya Rp. 45 ribu nett/box Untuk pemesanan silakan hubungi : WA : 089 53 53 768 999 | 0561 768 999 #hotel #nasimangkok #food #food&beverage

A post shared by Orchardz Hotel Pontianak (@orchardzhotelpontianak) on

Hotel Orchardz Pontianak beroperasi dengan mengurangi jam kerja karyawan di tengah kondisi tingkat hunian yang rendah. Kholid mengatakan, hal itu tidak bisa dihindari di hotelnya dan penginapan lainnya di Pontianak.

"Alhamdulillah karyawan kami juga memaklumi keadaan hotel," kata Kholid.

Manajemen hotel, menurut Kholid, terharu ketika mendapati para pekerja malah tetap masuk seperti biasa meskipun kebijakan jam kerja yang baru telah berlaku. Ia mengatakan, hal tersebut menunjukkan bahwa di saat senang dan susah, mereka tetap bersama.

"Mereka bisa mempunyai rumah, membeli kendaraan, dan menyekolahkan anak-anaknya dari hasil kerja di Hotel Orchardz, sehingga di saat susah yang dirasakan oleh perusahaan, mereka pun ikut merasakan susah bareng karena mereka sudah lama juga merasakan bahagia bersama di perusahaan ini," ungkap dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement