Kamis 16 Apr 2020 12:18 WIB

Kasus Tulisan Islamofobia di Muscatine akan Dilaporkan

Seorang pejabat di Muscatine menulis tentang Islamofobia.

Rep: Mabruroh/ Red: Muhammad Hafil
Kasus Tulisan Islamofobia di Muscatine akan Dilaporkan. Foto:  Islamofobia (ilustrasi)
Foto: Bosh Fawstin
Kasus Tulisan Islamofobia di Muscatine akan Dilaporkan. Foto: Islamofobia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, IOWA CITY --Dewan Pengawas Kabupaten Johnson berencana mengirimkan surat kepada pejabat Provinsi Muscatine dan menyatakan keprihatinan mereka dengan tulisan-tulisan Islamofobia dan homofobia yang dilakukan seorang pejabat penjara wilayah Muscatine, Naylor. Naylor menuliskan bahwa umat Islam “berperang dengan orang-orang Kristen dan Yahudi,” serta menegaskan bahwa umat Muslim secara tidak sadar menyembah setan dan menyebut "gaya hidup gay" sebagai "kekejian".

Kasus ini terungkap pertama kali dilaporkan oleh Lowa Capitol Dispatch. Postingan Naylor  tersebut menuai keritikan dan supervisor Johnson County mengutuk pernyataan Naylor dan mencatat keyakinannya tidak sejalan dengan nilai-nilai Johnson County.

Baca Juga

"Saya memiliki keprihatinan besar dan saya terkejut dengan apa yang dilakukannya itu," kata Supervisor Pat Heiden.

"Saya yakin kita harus mengatasi perilaku yang tidak dapat diterima ini," sambungnya, dilansir dari thegazette, Kamis (16/4).

 

Tetapi bagaimana melakukannya masih merupakan pertanyaan. Para superviror secara kolektif memiliki sedikit keinginan untuk mengusulkan rancangan kebijakan daerah lain yang mengatur perilaku online karyawannya ketika Johnson County tidak memiliki kebijakan sendiri. Sementara Pengawas Royceann Porter menyarankan menemukan penjara lain untuk narapidana.

Sheriff Lonny Pulkrabek mengatakan tidak bisa memiliki rencana sampai musim panas ini setidaknya karena pandemi Covid-19 sehingga belum tentu ada lowongan penjara di negara lain. Karena menurut Pulkrabek, menemukan ruang bagi para tahanan yang meluap tersebut sangat sulit dalam beberapa bulan terakhir.

Pulkrabek mengatakan dia berencana untuk mendiskusikan situasi Naylor dengan Sherat Kabupaten Muscatine JJ Ryan secara terpisah dari surat dewan. Surat akan ditujukan kepada Dewan Pengawas Kabupaten Muscatine, tetapi disalin ke Ryan dan Kejaksaan Provinsi Muscatine.

Pulkrabek menyatakan bahwa dia tidak mengetahui apakah pandangan Naylor ini berdampak pada operasi di Penjara Wilayah Muscatine atau berdampak buruk terhadap para tahanan lain. 

Namun, Zach Peterson dengan Teamsters Local 238, yang mewakili wakil dan staf penjara Provinsi Muscatine, menyampaikan anggota serikat, termasuk staf gay dan lesbian merasa tidak nyaman bekerja dengan Naylor. Menurutnya banyak staf dan tahanan di penjara yang memiliki masalah dengan dia.

"Ini adalah sesuatu yang benar-benar tumpah ke manajemen penjara," kata Peterson.Dewan mengatakan, mereka berencana untuk memasukkan dalam surat bahwa mereka akan terus memantau situasi di penjara wilayah Muscatine. Surat tersebut telah dibahas selama sesi kerja Dewan pada Rabu (15/4) kemarin. Rapat yang dijadwalkan untuk menanggapi atas tulisan dan video di YouTube Naylor.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement