Kamis 16 Apr 2020 09:07 WIB

Rapid Test TKI dari Malaysia dan Pekerja Media Makassar

.

Red: Yogi Ardhi

Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Malaysia menjalani Rapid Test saat tiba di kedatangan Internasional Terminal 2 Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (15/4/2020). Sebanyak 252 Pekerja Migran Indonesia (PMI) dari Malaysia yang pulang ke Jawa Timur menjalani rapid test untuk pencegahan penyebaran corona virus atau COVID-19 (FOTO : Umarul Faruq/ANTARA FOTO)

Sejumlah Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Malaysia menjalani Rapid Test saat tiba di kedatangan Internasional Terminal 2 Bandara Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (15/4/2020). Sebanyak 252 Pekerja Migran Indonesia (PMI) dari Malaysia yang pulang ke Jawa Timur menjalani rapid test untuk pencegahan penyebaran corona virus atau COVID-19 (FOTO : Umarul Faruq/ANTARA FOTO)

Petugas medis memperlihatkan sampel darah jurnalis saat Rapid Test atau pemeriksaan cepat COVID-19 di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (15/4/2020). Rapid test yang diikuti 40 wartawan dari sejumlah media tersebut untuk pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19 di kalangan wartawan di Kota Makassar (FOTO : Antara/Abriawan Abhe)

Petugas medis mengambil sampel darah jurnalis saat Rapid Test atau pemeriksaan cepat COVID-19 di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (15/4/2020). Rapid test yang diikuti 40 wartawan dari sejumlah media tersebut untuk pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19 di kalangan wartawan di Kota Makassar (FOTO : Antara/Abriawan Abhe)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapid test Covid-19 kembali dilakukan di beberapa tempat. Kali ini menyasar pekerja migran Indonesia yang baru kembali dari Malaysia dan pekerja media di rumah dinas Sulawesi Selatan.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement