Kamis 16 Apr 2020 08:57 WIB

Lucas Moura: Mourinho Bakal Cari Pengganti Harry Kane

Ini jika Kane benar-benar angkat koper dari Tottenham musim panas mendatang.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Lucas Moura (kanan) dan Harry Kane merayakan gol Spurs.
Foto: Dave Thompson/AP
Lucas Moura (kanan) dan Harry Kane merayakan gol Spurs.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Tottenham Hotspur, Lucas Moura, percaya pelatih Spurs Jose Mourinho akan berjuang untuk mencari pengganti Harry Kane. Ini jika Kane benar-benar angkat koper dari London Utara musim panas mendatang.

Spekulasi tentang masa depan Kane yang ingin meninggalkan Tottenham kian berembus kencang. Terlebih sang pemain telah menolak untuk memperpanjang kontrak dengan Spurs.

"Sulit berbicara tentang masa depan, tentang negosiasi karena itu keputusan pribadi. Saya yakin bahwa setiap musim Tottenham menerima tawaran untuk Harry Kane," kata Moura dilansir Sky Sport, Kamis (16/4).

Kane merupakan pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang masa klub asal London Utara berdiri. Ia tercatat selalu menyumbangkan 20 gol di semua kompetisi untuk the Lillywhites dari lima musim yang ia mainkan.

photo
Jose Mourinho (kanan) dan Luca Moura (Annegret Hilse/Reuters)

Moura menambahkan, dirinya masih sangat berharap untuk bisa bermain dengan Kane di musim depan. Meski begitu, ia menilai semua keputusan kembali kepada Harry Kane.

"Semua orang tahu dia pemain penting bagi kami. Dia striker kami dan mencetak gol hampir setiap pertandingan. Saya yakin Mourinho ingin mempertahankannya. Dia mengandalkan Kane untuk sisa musim ini dan juga untuk selanjutnya," sambung striker asal Brasil.

Kendati sempat diganggu cedera parah, Kane tetap produktif di musim 2019/2020 ini. Sebanyak 17 gol ditambah dua assist menandai kontribusi sang pemain terhadap London Putih sejauh ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement