Kamis 16 Apr 2020 05:51 WIB

Tingkatkan Pelayanan, Pengurus Koperasi Desa Berdaya Rapat

Pengurus berterima kasih ke Rumah Zakat atas dukungan untuk Desa Berdaya Simatorkis.

Pengurus Koperasi Syariah Sejahtera Mandiri Desa Simatorkis, Kecamatan Dolok mengadakan pertemuan.
Foto: Rumah Zakat
Pengurus Koperasi Syariah Sejahtera Mandiri Desa Simatorkis, Kecamatan Dolok mengadakan pertemuan.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG LAWAS UTARA -- Pengurus Koperasi Syariah Sejahtera Mandiri Desa Simatorkis, Kecamatan Dolok mengadakan pertemuan yang kedua kalinya beberapa waktu lalu. Pertemuan tersebut dihadiri oleh 35 orang anggota.

Adapun pertemuan dilaksanakan di Paud Dhia Ar Rohman Desa Simatorkis. Rapat kali ini membahas tentang simpanan pokok dan simpanan wajib yang harus dibayarkan oleh anggota yang sudah mendaftar.

Selain itu, di dalam rapat juga dibahas Langkah untuk memajukan koperasi. Seperti diketahui, Koperasi Syariah merupakan unit usaha yang focus terhadap penjualan sembako.

Di sisi lain, jarak anggota koperasi juga jauh dari koperasi sehingga membuat koperasi harus memiliki kendaraan untuk penunjang proses operasionalnya. Sehingga, dengan adanya kendaraan operasional bahan sembako yang dipesan bisa dikirim ke tempat yang jauh.

Pengurus koperasi mengucapkan terima kasih kepada donatur dan Rumah Zakat yang sudah mendukung Desa Berdaya Simatorkis sehingga secara perlahan kegiatan ekonomi di desa ini mulai membaik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement