Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Kompetisi Terhenti, Djanur Tetap Pantau Pemain

Kamis 16 Apr 2020 04:07 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pelatih Djadjang Nurdjaman alias Djanur tetap memantau pemainnya meskipun kompetisi Liga 1 terhenti.

Pelatih Djadjang Nurdjaman alias Djanur tetap memantau pemainnya meskipun kompetisi Liga 1 terhenti.

Foto: REPUBLIKA/Hartifiany Praisra
Djanur telah kembali ke Bandung dan menjalani isolasi mandiri.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kompetisi Liga 1 2020 ditunda hingga Mei mendatang. Jika pandemi virus corona berakhir, kompetisi akan dilanjutkan pada Juli.

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman tetap memantau pemainnya meski kompetisi Liga 1 2020 terhenti. Djanur, sapaannya, telah kembali ke Bandung dan menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga

"Jaga-jaga untuk menyingkapi beberapa kemungkinan, jadi saya sebagai pelatih ingatkan pemain untuk tetap melakukan aktivitas di rumah," kata Djanur, Rabu (15/4).

Namun jika pandemi virus corona belum berakhir pada akhir Mei nanti, PSSI akan membatalkan kompetisi. Hal tersebut diantisipasi oleh Djanur dengan memberikan asupan program latihan mandiri.

"Mereka dibekali untuk melakukan latihan mandiri di rumah dan kita pantau," kata Djanur.

Djanur mengakui belum menerima info secara resmi mengenai apa yang akan terjadi jika kompetisi tak dilanjutkan. Namun dia sudah mendengar ada wacana jika kompetisi benar-benar setop.

"Dengar-dengar kalau memang kompetisi tahun ini benar-benar tidak ada, kita akan direvisi soal kontrak dengan klub termasuk dengan kegiatan-kegiatan tahun ini," katanya.

"Tapi ada wacana katanya kalau situasinya membaik sangat mungkin diadakan sebuah turnamen, katanya seperti itu," ujar Djanur.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA