Rabu 15 Apr 2020 20:49 WIB

Ekonomi Inggris Diprediksi Menyusut Akibat Wabah Corona

Kebijakan lockdown di Inggris membuat aktivitas bisnis nyaris lumpuh..

Rep: Prayogi/ Red: Mohamad Amin Madani

Seorang pembersih jalan melewati toko yang tutup di Regent Street di London, Inggris, Selasa (14/4). (FOTO : EPA-EFE/NEIL HALL )

Sejumlah dengan mengenakan masker berjalan melewati toko Debenhams yang ditutup di Oxford Street di London, Inggris, Selasa (14/4). (FOTO : EPA-EFE/NEIL HALL )

Sebuah Bus menunggu penumpang didekat cafe yang tutup dekat Oxford Street di London, Inggris, Selasa (14/4). (FOTO : EPA-EFE/NEIL HALL)

Sejumlah orang bersepeda melewati toko-toko yang tutup di Regent Street di London, Inggris, Selasa (14/4). Menurut laporan dari Kantor Tanggung Jawab Anggaran Inggris, Ekonomi Inggris turun 35 persen. Negara-negara di seluruh dunia mengambil langkah-langkah ketat untuk membendung penyebaran Covid-19. (FOTO : EPA-EFE/NEIL HALL )

Seorang wanita melewati toko John Lewis yang tertutup di Oxford Street di London, Inggris, Selasa (14/4). Menurut laporan dari Kantor Tanggung Jawab Anggaran Inggris, Ekonomi Inggris turun 35 persen. Negara-negara di seluruh dunia mengambil langkah-langkah ketat untuk membendung penyebaran Covid-19. (FOTO : EPA-EFE/NEIL HALL )

Seorang pria dengan masker melewati sebuah pub yang tutup di dekat Oxford Street di London, Inggris, Selasa (14/4). Menurut laporan dari Kantor Tanggung Jawab Anggaran Inggris, Ekonomi Inggris turun 35 persen. Negara-negara di seluruh dunia mengambil langkah-langkah ketat untuk membendung penyebaran Covid-19. (FOTO : EPA-EFE/NEIL HALL )

Sejumlah baju stok dibungkus dengan plastik di toko Ted Baker di Regents Street di London, Inggris, Selasa (14/4). (FOTO : EPA-EFE/NEIL HALL )

Seorang lelaki dengan masker tercermin didekat rak-rak kosong di toko Burberry yang ditutup di Regents Street di London, Inggris, Selasa (14/4). (FOTO : EPA-EFE/NEIL HALL )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --  Perekonomian Inggris diprediksi akan menyusut, akibat wabah virus corona yang memaksa pemerintah mengambil kebijakan lockdown yang membuat aktivitas bisnis nyaris lumpuh.

 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement