Rabu 15 Apr 2020 21:40 WIB

Dokter Twindy Rarasati Kena Corona, Karina Salim Kirim Doa

Dokter Twindy Rarasati Kena Corona, Karina Salim Kirim Doa

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Karina Salim: Dokter Twindy Rarasati Kena Corona, Karina Salim Kirim Doa
Karina Salim: Dokter Twindy Rarasati Kena Corona, Karina Salim Kirim Doa

VIVA – Presenter yang juga seorang dokter, Twindy Rarasati baru saja mengumumkan jika dirinya positif terinfeksi virus corona atau COVID-19. Salah satu rekannya, Karina Salim pun sempat menanyakan kabar Twindy setelah melihat postingan instagram.

Karina menyampaikan jika saat ini Twindy harus beristirahat dan mengisolasikan diri di Rumah Sakit setelah dinyatakan positif.

"Sempat sih, tanya chat-chat-an. Udah, cuman emang lagi istirahat aja," kata Karina saat dihubungi awak media, Rabu, 15 April 2020.

Pemain film Raksasa dari Jogja ini mendoakan agar Twindy bisa segera sembuh. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas perjuangan Twindy selama ini dalam mengobati pasien COVID-19.

"Semoga cepat sembuh. Makasih sebagai dokter sudah berjasa. Sebagai dokter yang sudah semaksimal mungkin, sudah berjasa, terima kasih. Sampai akhirnya sekarang kena (virus corona) semoga cepat sembuh," ucapnya.

Karina sendiri saat ini memilih untuk mengikuti apa anjuran dari pemerintah yang meminta warganya untuk tetap berada di rumah demi memutus rantai penyebaran COVID-19.

"Aku di rumah aja sih, enggak pergi sama sekali. Mencoba ikuti arahan pemerintah aja," tutupnya.

Diketahui sebelumnya, Twindy Rarasati mengabarkan jika dirinya telah positif COVID-19 pada akun instagram pribadinya. Twindy menyampaikan rasa terima kasih karena mendapatkan dukungan dari banyak orang.

"Saya positif COVID-19. Terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I'm sorry that I have to take a rest in this one. Sehat-sehat terus teman-teman semuaaa! Stay home everyone, this too shall pass. Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makanan bergizi dan olahraga," tulis Twindy.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement