Rabu 15 Apr 2020 19:40 WIB

Aktor Tom Hardy Isi Karantina dengan Aktivitas Mendongeng

Tom Hardy akan mendongeng setiap hari sejak 27 April hingga 1 Mei 2020.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti
Tom Hardy
Foto: myway
Tom Hardy

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Hollywood, Tom Hardy, dikabarkan saat ini tengah fokus merekam banyak dongeng sebelum tidur. Pembaca Bedtime Stories paling populer CBeebies itu akan segera kembali ke layar dengan banyak cerita baru.

Dilansir di laman Huffpost, Rabu (15/4), ayah tiga anak ini ingin masa karantina selama pandemi Covid-19 menjadi sedikit lebih mudah bagi anak-anak dan orang tua. Oleh sebab itu, dia akan membaca cerita baru setiap hari selama satu pekan penuh dari 27 April hingga 1 Mei.

Pemeran Venom itu membuat debut mendongengnya sejak 2016. Sejak itu, kisahnya telah dimainkan lebih dari satu juta kali di BBC iPlayer. Dongeng-dengeng itu ternyata bermanfaat bagi para pendengar.

Banyak cerita baru yang dia baca selama satu pekan di BBC. Mulai dari tema persahabatan jarak jauh, masalah yang dibagikan, dan keberanian dalam mengatasi tantangan yang tampaknya mustahil. Karena acara itu, sesi dongengnya disebut "Tom Week".

Hardy yang mungkin ditemani oleh anjing bulldog Prancisnya yang menggemaskan bernama Blue itu akan membacakan beberapa cerita. Dia akan membaca cerita pertamanya, Hug Me karya Simone Ciraolo, pada 27 April 2020. Cerita itu mengisahkan tentang Felipe, kaktus muda yang benar-benar membutuhkan pelukan, tetapi keluarganya bukan tipe orang yang mudah tersinggung, jadi dia berangkat untuk mencari teman sendiri.

Pada akhirnya, aktor ini meyakinkan pemirsa. "Mungkin tidak selalu bisa memeluk orang yang Anda cintai, tapi mereka selalu ada di hatimu," ujarnya.

Cerita-cerita lain yang dia bacakan, termasuk Under the Same Sky oleh Robert Vescio dan Nicky Johnston. Cerita itu mengisahkan tentang dua anak di sisi berlawanan dari dunia yang menginginkan persahabatan.

Lalu, There’s a Tiger in The Garden oleh Lizzy Stewart, tentang kekuatan imajinasi Anda untuk membawa Anda ke mana saja. Juga cerita Don’t Worry, Little Crab oleh Chris Haughton, yaitu tentang mengumpulkan keberanian untuk mencoba sesuatu yang baru. "Tom Week" akan ditutup pada 1 Mei dengan The Problem with Problems oleh Rachel Rooney dan Zehra Hicks.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement