Rabu 15 Apr 2020 16:28 WIB

Dybala Akan Tetap Loyal Dengan Jersey Juventus?

Dybala bakal diperpanjang kontrak dan dapat kenaikan gaji secara bertahap di Juventus

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Paulo Dybala
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Situasi Paulo Dybala di Juventus terus menjadi perbincangan. Belakangan beredar rumor kedua kubu bakal melanjutkan perpanjangan kerjasama lebih lama lagi. Artinya, kontrak Dybala di Juve yang akan berakhir pada Juni 2022 bakal terus berlanjut.

Menurut Tuttosport, La Joya dan Bianconeri telah memiliki kesamaan ide. Sang pemain bakal diperpanjang kontraknya dan mendapat kenaikan gaji secara bertahap.

"Surat kabar tersebut menuliskan perwakilan pemain telah mengerjakan proposal tersebut bersama Bianconeri. Dalam kontrak terbaru terselip bonus tergantung dari prestrasi masa depan Dybala di Turin," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (15/4).

Kabar terbaru tersebut, sangat bertolak belakang dengan situasi pada musim panas tahun lalu. Saat itu Dybala berada di pintu keluar Bianconeri.

La Joya nyaris bergabung dengan Manchester United. Pihak Juve menjalin negosiasi dengan United.

Namun pria Argentina itu memilih bertahan di Turin. Perlahan tapi pasti ia bisa mengambil hati Maurizio Sarri.

Sepanjang musim 2019/2020 bergulir, Dybala selalu terlibat dalam pertandingan penting Juventus. Ia tampil di 34 laga di berbagai ajang, dan mencetak 13 gol.

Sebelumnya legenda hidup Juve, Alessandro Del Piero terang-terangan menyatakan kekaguman pada Dybala. Del Piero menilai suatu saat nanti, La Joya bisa menjadi pemimpin Bianconeri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement