Rabu 15 Apr 2020 11:19 WIB

Serial 'Workers' Ulas Mimpi Pekerja Konstruksi China

Serial ini terdiri dari enam episode dan tayang di HBO Asia.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan serial
Foto: WarnerMedia/HBO
Salah satu adegan serial

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- WarnerMedia mengumumkan kehadiran serial orisinal terbaru HBO Asia, "Workers". Serial yang terdiri dari enam episode berdurasi satu jam ini menceritakan sekelompok pekerja konstruksi yang bermimpi menjadi orang kaya.

Para tokoh utamanya memilih cara instan yang berlebihan sehingga terkesan konyol dengan impian liarnya. Terlepas dari tingkah konyol itu, para pekerja yang ceria tersebut tetap optimistis dan memercayai keinginan mereka.

Pengambilan gambar serial berbahasa China tersebut dilakukan di sebuah area konstruksi di Taiwan. "Workers" diperankan para bintang, seperti Christopher Lee, Alex Ko, Yu An-Shun, Miao Ke-Li, Hsueh Shih-Ling, Peggy Tseng, serta Summer Meng.

Clement Schwebig selaku Managing Director WarnerMedia Entertainment Networks di kawasan Asia Tenggara, Asia Pasifik, dan Cina, menginformasikan sudah ada 20 karya orisinal HBO Asia. WarnerMedia terus berupaya menghadirkan konten lokal yang relevan.Sejumlah produksi orisinal Taiwan sebelum ini termasuk "The Teenage Psychic"dan "The World Between Us". Keduanya tidak hanya diminati penonton Asia, tapi juga mendapatkan pengakuan di luar kawasan Asia dan secara internasional.

"Para penggemar menantikan lebih banyak lagi penayangan HBO Asia Original pada tahun ini, termasuk tayangan produksi Taiwan yang dimulai dengan 'Workers'," kata Schwebig pada prnyataan resminya yang diterima Republika.co.id, baru-baru ini.

"Workers" diproduksi HBO Asia bersama Kbro Media, HIM International Music, dan DaMou Entertainment. Serial akan tayang di HBO GO pada 10 Mei 2020 pukul 20.00 WIB sebanyak dua episode berturut-turut dilanjutkan dengan satu episode pada jadwal berikutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement