Rabu 15 Apr 2020 09:58 WIB

Mascherano Bicara Soal Kehebatan Lionel Messi

Mascherano menyebut Messi sebagai pemain yang berasal dari planet lain.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Barcelona Lionel Messi.
Foto: Republika.
Bintang Barcelona Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Mantan rekan setim Lionel Messi, Javier Mascherano, berbicara tentang level berbeda yang dimilik La Pulga, julukan Messi. Bahkan, Mascherano pun tak ragu mengatakan Messi adalah yang terbaik.

Mascherano menyebut Messi sebagai pemain yang berasal dari planet lain. Menurutnya, pemain asal Argentina tersebut mampu meembuat sepak bola terlihat lebih mudah dengan bakatnya yang tak tertandingi.

"Mayoritas pemain bagus membuat keputusan yang baik, tetapi mereka tidak mengeksekusinya dengan cara terbaik, atau sebaliknya, eksekusi itu baik, tetapi tidak berakhir dengan keputusan terbaik," kata Mascherano kepada Cielosport disadur Sportkeeda, Rabu (15/4).

Bagi Mascherano, Messi bukanlah sosok yang asing. Keduanya pernah sama-sama bermain untuk Barcelona dan timnas Argentina. Sehingga, ia mengenal betul bagaimana karakter La pulga.

"Dia tahu bagaimana menyelamatkan kekuatannya dan itu memungkinkan dia, selama pertandingan, memiliki tujuh, delapan atau 10 aksi penting pada 100 persen. Itulah caranya dia bisa mendominasi permainan," jelas Mascherano.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement