Selasa 14 Apr 2020 22:52 WIB

Achraf Hakimi Merasa tak Masalah di Madrid

Achraf Hakimi memasuki lima bulan terakhir kontraknya di Madrid.

Bek Real Madrid, Achraf Hakimi (kiri).
Foto: Twitter/@RealMadrid
Bek Real Madrid, Achraf Hakimi (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Achraf Hakimi merasa baik-baik saja di klub asalnya Real Madrid. Ia menegaskan tidak ada yang berubah dalam situasinya di Madrid di tengah laporan bakal hengkang pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Pemain Maroko itu berlabuh di Borussia Dortmund dalam kontrak pinjam selama dua tahun pada musim panas 2018. Ia kini memasuki lima bulan terakhirnya dari kontrak itu.

Baca Juga

Masa depannya belum pasti, apakah akan permanen di Dortmund atau bakal kembali ke Madrid. Yang jelas, posisi bek kanan sudah diduduki lama oleh Dani Carvajal ditambah Alvaro Odriozola dan Nacho Fernandez. 

Chelsea, Tottenham dan Arsenal sama-sama menginginkan pemain ini, tulis koran Spanyol, El Mundo Deportivo. Paris Saint-Germain (PSG), Juventus, dan Bayern Muenchen juga membidiknya untuk dikontrak permanen.

"Kontrak saya dengan Real Madrid? Agen saya yang mengurus soal itu, saya tak mengkhawatirkannya," kata Achraf kepada Cadena Ser.

"Masih kontrak yang sama yang saya teken pada 2017, tidak ada yang berubah," sambung dia.

Bulan lalu, Diario AS melaporkan bahwa Madrid ingin Achraf kembali musim depan tapi tak mau menjamin masuk tim inti.

"Real Madrid adalah klub yang saya anggap rumah," kata Hakimi kepada Telefoot yang kemudian dikutip Diario AS.

"Saya sungguh menikmati waktu saya di sana dan memainkan banyak pertandingan di sana. Jika Real Madrid ingin saya kembali, maka saya akan kembali. Jika tidak, saya harus menuliskan babak baru di klub besar lainnya."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement