Selasa 14 Apr 2020 22:37 WIB

Pemkab Sleman Bagikan Ribuan Paket Sembako

Pemkab Sleman bagikan ribuan paket sembako untuk masyarakat.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Bayu Hermawan
Sembako (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Didik Suhartono
Sembako (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Pemerintah Kabupaten Sleman membagikan bantuan kebutuhan pokok sebanyak 1.387 paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Sleman. Kegiatan itu sendiri dilaksanakan bersama Polres Sleman dan Kodim 0732 Sleman.

Secara simbolis diserahkan Bupati Sleman Sri Purnomo, Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah dan Dandim 0732 Sleman Letkol Inf Diantoro. Diberikan ke sejumlah perwakilan-perwakilan pengemudi ojek daring, linmas dan ponpes.

Baca Juga

Kapolres Sleman, AKBP Rizky Ferdiansyah mengatakan, penyerahan bantuan merupakan wujud nyata rasa kepedulian masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan disebar ke sembilan titik seperti Simpang 4 Turi dan Simpang 4 Pakem.

"Kemudian di Pasar Sleman, Pasar Gamping, Pondok Pesantren Nurul Ufia, Pasar Godean dan lokasi-lokasi lain," kata Rizky.

Bupati Sleman, Sri Purnomo menuturkan, pemberian bantuan berupa paket sembako salah satu langkah bersama dalam menghadapi kondisi saat ini. Yang mana, hampir di seluruh titik terkena dampak dari penyebaran Covid-19.

"Serta, menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak, serta agar selalu menjaga kesehatan dengan melakukan pola hidup sehat," ujar Sri. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement