Selasa 14 Apr 2020 20:16 WIB

KTT ASEAN Bahas Langkah Bersama Atasi Pandemi Covid-19

KTT digelar secara virtual untuk membahas tindakan mengatasi pandemi COVID-19. .

Rep: Prayogi/ Red: Mohamad Amin Madani

Perdana Menteri Vietnam Nguyen Xuan Phuc dan stafnya menyiapkan dokumen menjelang KTT ASEAN Khusus tentang COVID-19 di Hanoi, Vietnam, Selasa (14/4). Para pemimpin ASEAN dan tiga negara mitra yaitu China, Jepang dan Korea Selatan mengadakan KTT secara virtual untuk membahas tindakan mengatasi pandemi COVID-19. (FOTO : AP/Hau Dinh )

Perdana Menteri Vietnam Nguyen Xuan Phuc berbicara kepada para pemimpin ASEAN pada KTT ASEAN Khusus tentang COVID-19 di Hanoi, Vietnam, Selasa (14/4). Para pemimpin ASEAN dan tiga negara mitra yaitu China, Jepang dan Korea Selatan mengadakan KTT secara virtual untuk membahas tindakan mengatasi pandemi COVID-19. (FOTO : AP/Hau Dinh )

Layar TV menunjukkan Perdana Menteri Vietnam Nguyen Xuan Phuc berpidato pada KTT ASEAN Khusus tentang COVID-19 di Hanoi, Vietnam Selasa (14/4). Para pemimpin ASEAN dan tiga negara mitra yaitu China, Jepang dan Korea Selatan mengadakan KTT secara virtual untuk membahas tindakan mengatasi pandemi COVID-19. (FOTO : AP/Hau Dinh)

Tangkapan layar monitor para pemimpin ASEAN yang menghadiri KTT ASEAN Khusus tentang COVID-19 secara virtual, Selasa (14/4). (FOTO : (VNA via AP))

Presiden Korea Selatan Moon Jae-in mengikuti teleconference dengan para pemimpin ASEAN, Cina dan Jepang, di kantor kepresidenan Cheong Wa Dae di Seoul, Korea Selatan, Selasa (14/4). KTT diadakan untuk membahas cara-cara mengatasi pandemi coronavirus. (FOTO : EPA-EFE/Presidential Office of South Korea/HA)

Tangkapan layar dari video yang disediakan oleh televisi nasional Vietnam VTV, menunjukkan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in berbicara kepada para pemimpin ASEAN dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN Plus Three secara virtual, Selasa (14/4). Para pemimpin Asia Tenggara dan tiga negara mitra yaitu Cina, Jepang dan Korea Selatan terhubung secara virtual untuk merencanakan strategi dalam mengatasi krisis yang telah mengancam ekonomi mereka dan penangulangan wabah Covid-19 (FOTO : VTV via AP)

Tangkapan layar dari video yang disediakan oleh televisi nasional Vietnam VTV, menunjukkan Perdana Menteri China Li Keqiang berbicara kepada para pemimpin ASEAN dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN Plus Three secara virtual, Selasa (14/4). Para pemimpin Asia Tenggara dan tiga negara mitra yaitu Cina, Jepang dan Korea Selatan terhubung secara virtual untuk merencanakan strategi dalam mengatasi krisis yang telah mengancam ekonomi mereka dan penangulangan wabah Covid-19. (FOTO : VTV via AP)

Perdana Menteri Vietnam Nguyen Xuan Phuc berbicara kepada para pemimpin ASEAN pada KTT ASEAN Khusus tentang COVID-19 di Hanoi, Vietnam, Selasa (14/4). Para pemimpin ASEAN dan tiga negara mitra yaitu China, Jepang dan Korea Selatan mengadakan KTT secara virtual untuk membahas tindakan mengatasi pandemi COVID-19. (FOTO : EPA-EFE/MANAN VATSYAYANA / POOL)

Presiden Filipina Rodrigo Duterte berbicara pada KTT ASEAN khusus tentang COVID-19 secara virtual di Manila, Filipina,Selasa (14/4). Para pemimpin ASEAN mengadakan pertemuan puncak khusus tentang penyakit COVID-19 melalui konferensi video untuk membahas langkah-langkah dan inisiatif untuk memperkuat kerja sama dalam memerangi pandemi coronavirus. (FOTO : EPA-EFE/TOTO LOZANO/HO HANDOUT)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Perdana Menteri Vietnam Nguyen Xuan Phuc memimpin KTT Khusus Perhimpunan Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) Khusus tentang COVID-19 yang digelar secara virtual di Hanoi, Vietnam, Selasa (14/4).

Para pemimpin ASEAN dan tiga negara mitra yaitu China, Jepang dan Korea Selatan mengadakan KTT secara virtual untuk membahas tindakan mengatasi pandemi COVID-19.  

 

 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement