Selasa 14 Apr 2020 19:14 WIB

BUMMas Topejawa Berbagi Superqurban dan Masker

Bantuan diberikan kepada 100 warga yang membutuhkan

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas)  Topejawa Berdaya yang berlokasi di Desa Topejawa Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar,  Sulawesi Selatan membagikan masker kepada warga, Selasa (14/4).
Foto: istimewa
Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas) Topejawa Berdaya yang berlokasi di Desa Topejawa Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan membagikan masker kepada warga, Selasa (14/4).

REPUBLIKA.CO.ID, TAKALAR -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas)  Topejawa Berdaya yang berlokasi di Desa Topejawa Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar,  Sulawesi Selatan membagikan masker kepada warga, Selasa (14/4). 

Pembagian masker ini dilakukan sebagai wujud kepedulian BUMMas Topejawa Berdaya. Dengan adanya pembagian ini, diharapkan bisa bermanfaat bagi warga. Selain masker, ada juga pembagian daging Superqurban dan sabun. Relawan Rumah Zakat, Usman Dsau mengatakan pembagian ini diberikan kepada 100 masyarakat. "Alhamdulillah pagi ini kita berbagi Masker, susu, kurma, sabun dan Daging Superqurban kepada 100 masyakarat semoga bermanfaat ditengah wabah Corona ini sekaligus sosialisasi menjaga jarak dan memakai masker," ungkap Usman.

Rasyid Dg Sewang selaku tokoh masyarakat Desa Topejawa pun berterimakasih atas bantuan yang sudah diberikan. "Alhamdillah terimakasih banyak ya Rumah Zakat sudah berbagi kepada masyarakat Topejawa," ucap Rasyid.

Selain itu, Usman Dsau juga mengajak masyarakat Topejawa dan Semua masyarakat melaksanakan gerakan peduli tetangga dan dhuafa. Dengan harapan semakin banyak masyarakat yang bisa terbantu.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement