Selasa 14 Apr 2020 16:57 WIB

Douglas Costa Pesimistis Liga Italia Bisa Dilanjutkan

Douglas Costa pesimistis kompetisi sepak bola di Italia bisa dilanjutkan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Douglas Costa (kiri diadang  Ashley Young pada laga antara Juventus melawan Inter Milan di  Allianz Stadium, Turin, Senin (9/3) dini hari.
Foto: Massimo Pinca/Reuters
Douglas Costa (kiri diadang Ashley Young pada laga antara Juventus melawan Inter Milan di Allianz Stadium, Turin, Senin (9/3) dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN --Gelandang Juventus, Douglas Costa, pesimistis kompetisi sepak bola di Italia bisa dilanjutkan. Sebab, sudah sebulan sejak kompetisi sepak bola dihentikan, masih belum ada tanda-tanda perbaikan. Costa juga mengakui kalau situasi pandemi corona di Italia tidak menunjukan kemajuan.

Meski demikian, ia berharap Serie bisa segera dimulai lagi. ''Saya berharap musim (kompetisi) bisa segera dimulai lagi, mungkin dalam waktu sebulan (ke depan),'' ucap Costa, dikutip dari tribalfootball, Selasa (14/4).

Pemain internasional Brasil itu pun selalu latihan setiap hari selama tak ada pertandingan. Sisanya, Costa mengaku menghabiskan waktu dengan keluarga di rumah. ''Tapi di tengah pembatasan di rumah, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan lagi,'' jelas Costa.

Sampai saat ini, nasib Serie A memang belum jelas. Ditambah masa lockdown di Italia yang kembali diperpanjang. Namun, kalau kompetisi dihentikan, dikhawatirkan akan menimbulkan banyak masalah hukum ke depan. Sehingga, Serie A masih memilih opsi untuk memulai lagi kompetisi, meski belum tahu kapan waktunya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement