Selasa 14 Apr 2020 13:13 WIB

Eden Hazard Curhat Soal Lockdown

masa lockdown akibat pandemi covid-19 membuat Hazard kesulitan menjalani diet.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bintang Real Madrid, Eden Hazard mengatakan saat ini dirinya tengah berjuang untuk menjaga kondisi tubuhnya. Selama masa lockdown akibat pandemi covid-19, dia mengakui kesulitan menjalani diet.

Hazard saat ini dalam masa pemulihan cederanya. Dia baru saja mendapat kritik tajam atas perubahan berat badannya saat kembali ke Madrid.

"Ini begitu rumit, saya coba untuk tidak banyak makan. Saya juga mencoba untuk tidak datang ke dapur tapi ini tidak mudah," kata Hazard dilansir dari laman Tribal Football.

Pemain berusia 29 tahun ini melakukan pemulihan sendiri di kediamannya. Dia berusaha untuk mengatur sendiri selama berdian diri di rumah.

"Saya melakukan pemulihan fisik secara daring. Dia (fisioterapis) tidak bisa datang karena merasa sakit dan harus tinggal dirumah," katanya.

Selama itu pula, Hazard mendapat sejumlah video setiap harinya dan melakukan pemulihan sendiri dengan mengikuti video tersebut.

"Kita mulai 10 hari lalu, dia mengirimkan saya sejumlah video dari rumah. Sekarang saya sedang menguatkan pergelangan kaki saya dan saya lakukan apa yang bisa saya lakukan di rumah," kata Hazard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement