Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Friday, 8 Zulqaidah 1442 / 18 June 2021

Vanessa Bryant Kenang Pertandingan Terakhir Kobe Bryant

Selasa 14 Apr 2020 12:37 WIB

Red: Israr Itah

Foto dari tahun 2018 memperlihatkan (dari kiri) Vanessa Bryant, Kobe Bryant, dan putrinya Natalia Bryant serta Gianna Bryant.

Foto dari tahun 2018 memperlihatkan (dari kiri) Vanessa Bryant, Kobe Bryant, dan putrinya Natalia Bryant serta Gianna Bryant.

Foto: AP
Kobe Bryant meninggal Januari lalu karena kecelakaan helikopter.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peringatan 60-poin Kobe Bryant dalam pertandingan NBA terakhirnya dikenang oleh istrinya Vanessa, Senin (13/4), dalam unggahan di Instagram mengingat mendiang legenda Los Angeles Lakers tersebut.

"Suami saya bekerja keras selama 20 tahun, memberikan segalanya," tulis Vanessa Bryant mengenai suaminya, superstar yang meninggal dalam kecelakaan kehilopter pada 26 Januari bersama putrinya Gianna dan tujuh orang lainnya.

"Yang ia inginkan hanyalah menghabiskan waktu bersama putri-putri kami dan saya untuk membayar waktu yang hilang. Ia ingin ada untuk setiap tonggak sejarah dan momen spesial dalam hidup putri-putri kami."

Unggahan tersebut termasuk video yang menampilkan gambaran dari kemenangan Lakers 101-96 atas Utah Jazz pada 13 April 2016. Bryant mencetak 60 poin saat itu, pertandingan terakhirnya dalam 20 tahun karier di NBA yang termasuk lima kali juara.

Video tersebut juga memuat momen yang menunjukkan Bryant dan keluarganya di tepi lapangan, memeluk Vanessa dan mencium putrinya Natalia dan Gianna.

Putri ketiga pasangan tersebut, Bianka, lahir pada Desember 2016. Sementara si bungsu Capri, lahir pada Juni lalu.

"Ia hanya menikmati 3 tahun dan 9 bulan masa pensiun," tulis Vanessa Bryant. "Kami punya dua putri lagi, ia memenangi Oscar, ia membuka Granity studio, ia menjadi penulis terlaris lima kali dan melatih tim bola basket Gianna pada saat itu. Ia bekerja keras dan memberikan seluruh waktunya tujuh hari seminggu seperti ayahnya... Ini tidak masuk akal."

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA