Senin 13 Apr 2020 23:59 WIB

Didi Kempot, The Godfather of Broken Heart (2)

.

Red: Yogi Ardhi

Penyanyi campursari Didi Kempot (kanan) menghibur para penonton saat konser di Kelapa Gading, Jakarta. (FOTO : Rivan Awal Lingga/ANTARA FOTO)

Seorang penggemar menonton penyanyi campur sari Didi Kempot di Youtube, Jakarta. (FOTO : Rivan Awal Lingga/ANTARA FOTO)

Portrait penyanyi campursari Didi Kempot di salah satu kamar hotel di Kemayoran, Jakarta. (FOTO : Rivan Awal Lingga/ANTARA FOTO)

Penyanyi campursari Didi Kempot beraksi di atas panggung saat konser di JIExpo Kemayoran, Jakarta. (FOTO : Rivan Awal Lingga/ANTARA FOTO)

Seorang penggemar menikmati aksi panggung penyanyi campursari Didi Kempot saat konser di Tigaraksa, Tangerang, Banten. (FOTO : Rivan Awal Lingga/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belakangan ini namanya kembali menghiasi dunia musik tanah air setelah acara di Taman Balekambang Solo dan program “Ngobam (Ngobrol Bareng Musisi)” yang disajikan di sebuah chanel Youtube milik Gofar Hilman pada 20 Juli 2019.

Viralnya penyanyi campur sari kelahiran Surakarta, 31 Desember 1966 ini tidak terlepas dari peran Rumah Bloger Indonesia dimana tempat pertama kali para fans berkumpul untuk melakukan sebuah inovasi dengan mendaulat Didi Kempot sebagai "The Godfather of Broken Heart."

Perlahan musik campursari milik Lord Didi yang hampir semua liriknya bercerita tentang patah hati telah merasuki kalangan milenial dan mampu menembus lintas generasi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement