Senin 13 Apr 2020 23:51 WIB

Karantina Bawa Gwyneth Paltrow Kembali ke Dapur

Paltrow mencoba mengeksplor resep makanan sehat selama masa karantina di rumah.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Berada di rumah membuat beberapa publik figur dunia kembali ke dapur untuk mengeksplor resep masakan, salah satunya Gwyneth Paltrow (Foto: Gwyneth Paltrow)
Foto: People
Berada di rumah membuat beberapa publik figur dunia kembali ke dapur untuk mengeksplor resep masakan, salah satunya Gwyneth Paltrow (Foto: Gwyneth Paltrow)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berada di rumah membuat beberapa publik figur dunia kembali ke dapur untuk mengeksplor resep masakan, salah satunya Gwyneth Paltrow. Ia membuktikan bahwa dapur bukan tempat asing baginya.

Belum lama ini, Paltrow memamerkan hasil masakannya di akun Instagramnya. Makanan-makanan itu terlihat menawan dan lezat untuk dinikmati.

Baca Juga

Salah satu hasil racikannya adalah kentang yang diiris tipis dalam loyang. Dilansir di laman Hello Magazine, Senin (13/4), aktris pemeran ‘Pepper’ dalam film Iron Man itu membagikan gambar makanan kentang iris tipisnya dengan hati-hati disusun dalam desain spiral.

Ia mengungkapkan kreasi kulinernya terinspirasi oleh Chef Prancis Ludovic Lefebvre, yang telah memberikan tutorial masakan di Instagram hanya beberapa hari sebelumnya. Tiga bahan dalam resep aslinya itu, hanya terdiri atas tiga kentang Yukon besar, mentega, dan garam halal.

Setelahnya, potong kentang tipis-tipis, susun dalam keadaan spiral, dan dimasak dalam wajan besar selama 40 menit. Resep ini digambarkan oleh Ludovic sebagai resep yang super mudah.

Namun, Gwyneth menyesuaikannya dengan seleranya sendiri. Dia menambahkan tiga bahan lagi untuk menciptakan rasa ekstra.

"Saya menambahkan beberapa minyak zaitun dan bubuk bawang putih dan keju Parmesan yang padat," tulis ibu berusia 47 tahun itu dalam keterangan fotonya.

Pengikut Gwyneth jelas sangat terkesan dengan keterampilan memasaknya. Rekan sejawatnya, Drew Barrymore pun berkomentar, 'Keren sekali seperti kamu!,' tulisnya.

Sebelumnya, dia juga memukau para penggemarnya dengan resep vegetarian lezat lain yang menggunakan banyak staples lemari. Paltrow berbagi foto paella yang sudah jadi, yang dibuat dengan kacang polong beku, nasi dan artichoke di antara sayuran lainnya.

Paltrow bukan satu-satunya selebritas yang memoles keterampilan memasaknya baru-baru ini. Beberapa figur publik lainnya, seperti David Beckham, Christine Lampard, dan Nadia Sawalha juga mencoba untuk kembali ke dapur untuk menghasilkan kreasi makanan yang lezat untuk keluarga mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement