Senin 13 Apr 2020 17:43 WIB

PMI Pusat Bagikan 500 Ribu Paket PHBS

Bantuan paket PHBS untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) memakaikan masker kepada warga yang merupakan bagian dari bantuan paket perlengkapan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di kawasan Cempaka Putih Barat, Jakarta, Senin (13/4/2020). PMI Pusat secara bertahap akan membagikan 500 ribu bantuan paket PHBS dan melakukan penyemprotan disinfektan untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 agar bisa menerapkan hidup bersih dan sehat selama pandemi (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

Warga menerima bantuan paket perlengkapan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dari Palang Merah Indonesia (PMI) di kawasan Cempaka Putih Barat, Jakarta, Senin (13/4/2020). PMI Pusat secara bertahap akan membagikan 500 ribu bantuan paket PHBS dan melakukan penyemprotan disinfektan untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 agar bisa menerapkan hidup bersih dan sehat selama pandemi (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

Warga menunjukan bantuan paket perlengkapan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dari Palang Merah Indonesia (PMI) di kawasan Cempaka Putih Barat, Jakarta, Senin (13/4/2020). PMI Pusat secara bertahap akan membagikan 500 ribu bantuan paket PHBS dan melakukan penyemprotan disinfektan untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 agar bisa menerapkan hidup bersih dan sehat selama pandemi (FOTO : Antara/M Risyal Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) memakaikan masker kepada warga yang merupakan bagian dari bantuan paket perlengkapan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di kawasan Cempaka Putih Barat, Jakarta, Senin (13/4/2020).

PMI Pusat secara bertahap akan membagikan 500 ribu bantuan paket PHBS dan melakukan penyemprotan disinfektan. PMI Pusat berupaya untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19 agar bisa menerapkan hidup bersih dan sehat selama pandemi. 

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement