Senin 13 Apr 2020 14:49 WIB

Jadi Pacar Ibunda Neymar, Tiago Ramos: Tetap Bersama Tuhan!

Tiago Ramos merupakan penggemar berat Neymar

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Tiago Ramos
Foto: www.metropoles.com
Tiago Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAOLO — Tiago Ramos tiba-tiba menjadi perhatian dunia setelah diketahui menjadi sosok pacar baru ibu bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, Nadine Goncalves yang berusia 52 tahun. Itu terungkap setelah Nadine mengunggah foto saat merangkung Ramos di instragram pribadinya.

Kini, pemuda yang berprofesi sebagai gammer itu menjadi bagian dari keluarga Neymar. Namun ada yang lebih menarik dari apa yang terjadi dengan kehidupannya saat ini yaitu impiannya yang menjadi kenyataan.

Dilansir dari foxsports, Senin (13/4), Ramos pernah mengirimkan pesan pada 2017 kepada Neymar yang mengungkapkan bahwa dirinya ada penggemar beratnya. Dia menyampaikan perasaannya bagaimana menjadi penggemar berat.

Dalam pesannya tersebut beberapa tahun lalu berharap Neymar membacanya. Ramos juga berharap menjadi saudara dan bermain bersama.

“Aku tahu bahwa suatu hari aku akan bertemu denganmu, karena aku adalah bocah lelaki di mana aku tidak menyerah pada tujuanku! Tetap bersama Tuhan, sangat sukses dan bahagia,” kata Ramos.

Harapan yang tertulis dalam pesan itu rupanya menjadi kenyataan dengan saat ini menjadi pacar ibu Neymar. Dia bisa kapan saja berkumpul bersama idolanya itu dalam ruang yang private.

Apalagi Neymar tampak menyetujui hubungan mereka berdua lewat komentar di postingan ibunya. “Be Happy Mom,” tulis Neymar.

Meski sebagai penggemar berat Neymar, Ramos diketahui fan Real Madrid dimana Madrid merupakan musuh bebuyutan mantan klub Neymar, Barcelona. Dalam instagram pribadinya dia pernah mengunjungi Santiago Bernabeu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement