Senin 13 Apr 2020 14:37 WIB

Del Piero Sarankan Dybala Hengkang dari Juventus?

Del Piero menyampaikan pujian atas gol Dybala saat lawan Inter Milan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Alessandro Del Piero
Foto: goal.com
Alessandro Del Piero

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Legenda Juventus, Alessandro del Piero kembali mengungkapkan kekagumannya bagi Paulo Dybala. Dia menyebut Dybala sebagai striker yang tidak memiliki batas. Meski demikian dia menyebut Dybala tak harus selamanya bersama klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

"Perjalanan Dybala baru saja mulai dan dia tidak bisa terus berkembang lebih baik jika terus berseragam Juventus," kata Del Piero dilansir dari laman Tribal Football.

Del Piero menyampaikan pujian atas gol Dybala saat Juventus bertemu Inter Milan Maret lalu. Saat itu, Juventus menang 2-0 dengan gol dari Ramsey dan Dybala.

"Gol yang dia buat saat melawan Inter membuktikan dia memiliki kualitas yang lebih dari biasa. Sebuah gol yang harus dilakukan dengan kepercayaan diri yang tinggi dan sadar akan potensi," kata Del Piero dilansir dari laman Tribal Football.

Menurutnya, di usia masih muda, Dybala bisa terus berkembang. Del Piero mengakui Dybala masih bisa memaksimalkan kemampuan yang dia miliki.

"Saya yakin dia bisa melangkah lebih jauh. Seseorang dengan kemampuan dan bakat seperti yang dia miliki harus memperkuat mentalnya. Dybala bisa menempatkan dirinya tanpa batas dan bisa menaklukan masa depan," kata del Piero.

Menurutnya, Dybala harus bisa mengambil banyak pengalaman. Karena semua yang dia miliki sekarang tentunya tidak muncul beggitu saja.

"Kami harus membuktikan segalanya di gim terakhir, jangan sampai ada yang mengganggu karir," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement