Senin 13 Apr 2020 14:24 WIB

Ramsey Sebut Juventus Sebagai Harga Mati

Ramsey ingin menjadi bagian dari sejarah Juventus untuk merebut piala Liga Champion.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Selebrasi Aaron Ramsey seusai mencetak gol untuk Juventus.
Foto: EPA Images
Selebrasi Aaron Ramsey seusai mencetak gol untuk Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Juventus, Aaron Ramsey mengakui Juventus telah memenuhi ekspektasinya. Dia bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu dari Arsenal. Ia pun tak sungkan untuk menyebut klub berjuluk Si Nyonya Tua ini sebagai harga mati buatnya melanjutkan karier.

"Saya berada di posisi yang sangat bagus saat itu tapi ada situasi panas yang terjadi. Semua tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang. Tapi salah satu alasan kuat untuk datang ke Juventus adalah merebut gelar juara dan menerima tantangan Liga Champion," kata Ramsey dilansir dari laman Tribal Football.

Dia mengakui Juventus adalah tim yang besar. Bahkan jadi salah satu tim terbesar di Eropa. Dia mengakui tidak pernah menyesal bergabung dengan Juventus.

"Banyak klub lain yang tertarik, tapi saya sangat menginginkan bergabung ke sini karena sejarah yang mereka miliki. Pemain telah bermain dengan sangat baik di Liga Champion selama beberapa tahun terakhir," katanya.

Menurutnya, Juventus seperti mendatanginya dan memintanya untuk bisa merebut gelar juara Liga Champion. Dia pun ingin menjadi bagian dari sejarah untuk bisa merebut piala itu.

"Mereka punya jejeran prestasi dan itu seperti sesuatu yang inign saya raih. Saya ingin ke tempat di mana bisa mengikuti kompetisi dalam satu musim dengan meraih dua sampai empat piala," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement