Senin 13 Apr 2020 13:28 WIB

Disebut Mirip Aguero, Lautaro Dinilai Cocok Buat Barca

Lautaro akan cocok dengan gaya bermain Barcelona.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Lautaro Martinez
Foto: EPA-EFE/David Fernandez
Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Dukungan Barcelona untuk merekrut pemain Inter Milan, Lautaro Martinez terus bertambah. Kali ini, mantan striker Barcelona, Juan Antonio Pizzi memberikan dukungan pada Barcelona untuk merekrut Martinez.

Pizzi menyebut Lautaro akan cocok dengan gaya bermain Barcelona. Pemain berusia 22 tahun ini memang disebut-sebut masuk dalam radar Barcelona.

"Secara prototipe, Lautaro Martinez lebih dari (Sergio) Kun Aguero, dia bisa menjadi pemain depan yang cocok bagi Barca," kata Pizzi seperti dilansir dari laman Tribal Foorball.

Dia menyebut,  banyak faktor yang membuat Lautaro cocok dengan Barcelona. Salah satunya, dia bisa membuktikan kemampuannya bersama Racing Club dan Inter Milan.

"Dia bisa membuktikan kualitasnya bersama Argentina, juga dengan Racing dan Inter. Dia tampaknya adalah striker ideal untuk Barcelona dalam memainkan sepak bola mereka," tegas Pizzi.

Statistik pemain muda ini memang tidak buruk. Selama membela Inter Milan, Martinez mencetak 16 gol dari 31 pertandingan.

"Bahkan di salah satu liga terberat di dunia, Italia, dia masih bisa bermain di level yang sangat tinggi," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement