Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Hazard Sulit Atur Pola Makan Saat Karantina Covid-19

Senin 13 Apr 2020 07:55 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard, mengaku kesulitan mengatur pola makan saat melakukan karantina mandiri di tengah pandemi covid-19.

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard, mengaku kesulitan mengatur pola makan saat melakukan karantina mandiri di tengah pandemi covid-19.

Foto: EPA/Rodrigo Jimenez
Eden Hazard saat ini masih berkutat dengan pemulihan cedera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Real Madrid, Eden Hazard, mengaku kesulitan mengatur pola makan saat melakukan karantina mandiri di tengah pandemi covid-19. Karena tidak beranjak dari Kota Madrid, ia menyebut selalu mampir ke dapur untuk makan.

Selama karantina, mantan bintang Tottenham Hotspur itu masih berkutat dengan pemulihan cedera. Di satu sisi, ia merasa kesulitan mencari aktivitas lain di rumahnya.

"Ini sangat sulit, saya mencoba tidak makan terlalu banyak dan pergi ke dapur untuk mengambil banyak roti. Ternyata tidak mudah," kata Hazard kepada RTBF dikutip Sportsmole, Senin (13/4).

Meski menetap di rumah dan tidak kemana-mana, Hazard mengaku tetap berlatih fisik lewat konferensi video yang digelar tim medis Madrid. Ia pun sedang berusaha menyembuhkan cedera yang membekap pergelangan kakinya selama berbulan-bulan. "Saya berlatih fisik online. Tim medis tidak bisa datang ke sini karena ada yang sedang demam. Saya dikirimi video latihan sejak 10 hari lalu," jelasnya.

Karena cedera pula, Hazard tidak bisa bermain dengan anaknya di rumah, sekaligus mengasah kemampuan sepak bolanya dengan optimal. "Saya tidak bisa banyak melatih mereka karena sedang berusaha memulihkan kaki. Tapi saya tetap berusaha untuk sembuh dan mengajari beberapa teknik," katanya menjelaskan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA