Senin 13 Apr 2020 06:06 WIB

Ighalo: MU akan Sukses Jika Fernandes dan Pogba Main Bersama

Man Utd akan tampil beda saat Pogba dan Fernandes tampil di lini tengah.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Manchester United, Odion Ighalo.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Penyerang Manchester United, Odion Ighalo.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Odion Ighalo menilai Manchester United (MU) akan sukses saat Bruno Fernandes dan Paul Pogba bermain bareng. Sejak pindah dari Sporting CP Januari lalu, Fernandes belum pernah berduet dengan Pogba, yang absen sejak Desember, setelah mengalami cedera engkel dan metatarsal.

Fernandes mencetak tiga gol dan tiga assist dalam delapan pertandingan. Namun Ighalo mengatakan, United akan semakin meningkat saat Pogba kembali tampil.

''Dia (Pogba) bekerja keras untuk segera bugar dan bayangkan saat kami punya Pogba dan Bruno di tengah, Anda akan melihat tim yang berbeda,'' ujar Ighalo dikutip dari ESPN, Senin (13/4).

photo
Paul Pogba - (EPA-EFE/Peter Powell)

Menurut Ighalo, Pogba merupakan pemain yang luar biasa. Karena itu, Ighalo, yang menjalani masa pinjaman dari Shanghai Shenhua, merasa istimewa bisa satu tim dengan pemain internasional Prancis tersebut.

Sementara Fernandes dinilai Ighalo sebagai pemain yang fantastis. Hal itu diketahuinya karena pernah satu tim di Udinese pada 2013/2014.

photo
Gelandang Man United, Bruno Fernandes. - (EPA-EFE/PETER POWELL..)

Bahkan, Ighalo tak segan menyebut Fernandes belum menunjukan performa terbaiknya. Pemain internasional Nigeria tersebut menyatakan, kalau Fernandes pemain yang punya visi, selalu keinginan mengendalikan permainan, kemampuan menendang bola, dan mencetak gol dengan cerdas.

''Saat Bruno Fernandes sudah nyaman di Inggris Anda akan melihat apa yang bisa dilakukan orang itu,'' jelas Ighalo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement