Sabtu 11 Apr 2020 17:32 WIB

Alisson Becker Semangati Kenny Dalglish yang Positif Corona

Steven Gerrard, juga mengirimkan pesan agar Dalglish segera membaik.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kenny Dalglish saat memperkenalkan Andy Carroll (kiri) dan Luis Suarez.
Foto: AP/Tim Hales
Kenny Dalglish saat memperkenalkan Andy Carroll (kiri) dan Luis Suarez.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE--Kiper Liverpool Alisson Becker, terdepan dalam memberikan penghormatan kepada legenda klub Sir Kenny Dalglish. Itu setelah sang legenda the Res dinyatakan positif corona. Dalglish dinilai sebagai salah satu pemain terbesar klub, dan jadi pelatih terakhi yang memenangkan trofi domestik bagi the Reds awal 1990-an lalu.

Keluarga memastikan Dalglish tidak dalam kondisi kritis. Namun, kabar diagnosa dari sang legenda itu akan membuat suporter Liverpool penasaran. "Cinta dari keluarga Becker untuk Sir Kenny Dalglish," kata Alisson, dikutip dari Dailymail, Sabtu (11/4).

Ikon Liverpool, Steven Gerrard, juga mengirimkan pesan agar Dalglish segera membaik. Mantan kapten juara Liga Champions musim lalu itu mengunggah foto anaknya bersama Dalglish sambil memberikan semangat. "Semoga cepat sembuh, king (raja), ucap Gerrard.

Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, juga ikut mendoakan Dalglish agar cepat sembuh dari Covid-19. Saat ini Dalglish menjalani perawatan di rumah sakit, meskipun tanpa gejala. Anaknya, Kelly Cates, mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendoakan dan khawatir terhadap kondisi ayahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement