Sabtu 11 Apr 2020 16:59 WIB

Penjelasan Erick Soal Akun @Erick Thohir for President

Erick Thohir merasa terganggu dengan adanya akun medsos Erick Thohir for President.

Menteri Usaha Badan Milik Negara (BUMN), Erick Thohir: Erick Thohir Bantah Punya Akun Erick Thohir for President
Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
Menteri Usaha Badan Milik Negara (BUMN), Erick Thohir: Erick Thohir Bantah Punya Akun Erick Thohir for President

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUM) Erick Thohir membantah bahwa ia pernah membuat akun sosial media sejenis bakal calon presiden 2020. Akun yang dimaksud Menteri BUMN seperti Erick Thohir for Indonesia ataupun Erick Thohir for President memang .

"Melalui pesan ini, saya ingin sampaikan bahwa saya tidak pernah membuat akun sosial media baik di FB, Instagram ataupun Twitter yang bernama seperti Erick Thohir for Indonesia ataupun Erick Thohir for President," ujar Erick lewat keterangan tertulis pada Sabtu (11/4).

Baca Juga

Erick menegaskan, apabila ada postingan dari akun seperti itu, sama sekali bukan dari dirinya maupun tim. "Bahkan, postingan tersebut mengganggu kami," ujar Erick.

Menurutnya, saat ini ia hanya ingin fokus bekerja dengan baik, mengemban tugas yang diberikan kepada saya dari Presiden Joko Widodo.

Tagar #ErickForPresiden2024 memang beberapa kali muncul sejak Erick masuk dalam jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju. Beberapa gebrakan Erick selama menjabat sebagai Menteri BUMN menempatkannya sebagai salah satu menteri terbaik versi sejumlah lembaga survei.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement