Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Sinar Mas Land Sosialisasikan Cuci Tangan yang Benar

Sabtu 11 Apr 2020 09:53 WIB

Red: Budi Raharjo

Sinar Mas Land melalui proyeknya di Palm Spring Golf Batam memberikan pelatihan cara mencuci tangan yang benar kepada puluhan pegawainya, Kamis (09/4).

Sinar Mas Land melalui proyeknya di Palm Spring Golf Batam memberikan pelatihan cara mencuci tangan yang benar kepada puluhan pegawainya, Kamis (09/4).

Foto: Sinar Mas Land
Akan diserahkan bantuan hand sanitizer sebanyak 210 ribu liter hasil kerja sama.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Sinar Mas Land melalui proyeknya di Palm Spring Golf Batam memberikan pelatihan kepada puluhan pegawainya, Kamis (09/4). Dalam pelatihan tersebut para pegawai diajarkan cara mencuci tangan yang baik menggunakan air dan sabun serta cara mencuci tangan menggunakan hand sanitizer.

Setelah mendapat pelatihan, para pegawai ditugaskan menjadi relawan untuk membagikan hand sanitizer gratis kepada warga masyarakat. Mereka sekaligus mengajarkan masyarakat cara mencuci tangan yang baik sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 di Batam.

Program pembagian hand sanitizer gratis tersebut merupakan kerja sama CSR antara Yayasan Temasek yang merupakan bagian dari Temasek Holdings dari Singapura dengan Pemerintah Kota Batam, TNI-Polri, Tuan Sing Holding Limited, Sinar Mas, dan Sinar Mas Land. Rencananya penyerahan secara simbolis 210 ribu liter hand sanitizer ini akan dilakukan pada senin (13/4) di Kantor Pemko Batam.

Setiap keluarga di 64 kelurahan nantinya akan mendapatkan 500 mililiter hand sanitizer secara gratis. "Para karyawan yang telah dilatih kemudian akan mengajarkan cara mencuci tangan yang baik ke masyarakat. Diharapkan dengan menjaga kebersihan tangan, maka penularan virus Covid-19 akan dapat berkurang", ujar Golf Division Head Sinar Mas Land, Steven Japari.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA