Jumat 10 Apr 2020 10:48 WIB

Solksjaer Kunci Bruno Fernandes Mau Pindah ke MU

Solskjaer datang langsung ke Portugal untuk menyaksikan Fernandes beraksi.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Gelandang Man United, Bruno Fernandes.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL..
Gelandang Man United, Bruno Fernandes.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bruno Fernandes mengungkapkan keyakinannya untuk bergabung dengan Manchester United (MU). Menurutnya, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer jadi kunci kedatangannya ke Old Trafford. Solskjaer datang langsung ke Portugal untuk menyaksikan Fernandes beraksi selama bursa transfer Januari.

Tak lama kemudian, MU mencapai kesepakatan dengan Sporting Lisbon sebesar 68 juta pound. Kepercaaan Solskjaer pun dibayar lunas oleh pemain berusia 25 tahun tersebut, dengan tampil impresif yang mencetak tiga gol dan empat assist dalam sembilan pertandingan.

Baca Juga

"Bagi saya, hal paling penting terntu kepercayaan dari pelatih. Saya harus tahu kalau saya didukung oleh pelatih, karena kadang Anda berganti klub, (tapi) tak semua pelatih menginginkan Anda," ujar Fernandes, dikutip dari Sky Sports, Jumat (10/4).

Pemain internasional Portugal itu menyatakan, bersedia gabung bersama Setan Merah bukan karena jaminan pelatih memainkannya. Tapi ia merasakan kepercayaan dari Solskjaer. Fernandes sadar, untuk bisa terus dimainkan, butuh kerja keras dan perkembangan permainan dalam setiap pertandingan.

"Bagi saya, intinya adalah kepercayaan dia pada saya. Jika dia percaya pada saya, maka sisanya akan bekerja. Itu tidak seperti datanglah dan saya minta (untuk terus dimainkan)," kata Fernandes. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement