Jumat 10 Apr 2020 10:34 WIB

Layanan Grabbike dan Goride Hilang di Aplikasi Ojek Online

Grabbike dan Goride atau ojek daring yang membawa penumpang dilarang selama PSBB DKI.

Red: Nur Aini
Grabbike (Ilustrasi)
Foto: Republika/Prayogi
Grabbike (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fitur memesan ojek secara online di aplikasi Grab dan Gojek, yaitu Grabbike maupun Goride, pagi ini sudah tidak dapat diakses. Berdasarkan pantauan, fitur Grabbike masih ditemukan di aplikasi Grab. Namun, ketika pengguna memesannya, muncul ikon mobil. Pengguna pun diarahkan untuk memesan berbagai layanan yang ada di Grabcar meskipun sudah mengeklik Grabbike sejak awal.

Sementara itu, untuk Gojek, ikon Goride sudah tidak ada di aplikasi meskipun pengguna sudah mengklik "more" untuk melihat layanan lain yang ditawarkan. Fitur lainnya, seperti Gocar dan Gofood, masih bisa diakses. Gojek dan Grab hingga berita ini ditulis belum memberikan keterangan.

Baca Juga

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta resmi memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) mulai Jumat (10/4). Sejumlah kegiatan untuk sementara dilarang demi mengurangi penyebaran virus corona di Ibu Kota.

Kegiatan yang dilarang termasuk ojek online untuk mengangkut penumpang. Untuk sementara waktu, pengemudi hanya bisa mengantarkan barang. PSBB di Jakarta dijadwalkan berlaku sampai 23 April.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement